IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano – Liga Spanyol 16 Agustus 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano, Sevilla menyambut pendatang baru Rayo Vallecano ke Estadio Sanchez Pizjuan untuk putaran pembukaan musim La Liga pada hari Senin 16 Agustus 2021 Pukul 03:15 wib.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol dengan AS Roma di pertandingan pra-musim terakhir mereka.

Rayo Vallecano menderita kekalahan adu penalti dari Leganes dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Sabtu setelah kedua belah pihak bermain imbang 1-1.

Sevilla akan berusaha untuk membangun posisi keempat mereka musim lalu dan kemenangan pada matchday satu akan menjadi tonik yang sempurna untuk memulai kampanye baru.

Rayo Vallecano kembali ke papan atas sejak 2019 setelah memenangkan final playoff melawan Girona.

Sevilla memiliki 12 kemenangan dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, sementara empat pertandingan sebelumnya berakhir imbang. Vallecano menang empat kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada April 2019 ketika Sevilla membuat kerusuhan dengan lima gol di babak kedua untuk melengkapi kemenangan gemilang atas Rayo Vallecano. Kekalahan datang dengan hanya empat hari pertandingan tersisa dan menempatkan paku di peti mati dalam degradasi akhirnya untuk Rayo Vallecano.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Tim tuan rumah tidak kehilangan satu pun dari lima pertandingan persahabatan pra-musim mereka, meskipun hasil imbang berturut-turut melawan Roma dan PSG datang berkat tiga kemenangan berturut-turut.

Oliver Torres dan Luuk de Jong keduanya absen karena cedera otot dan lutut.

Tim tamu memiliki dua pemain yang absen karena cedera. Randy Nteka (otot) dan Esteban Saveljich (pergelangan kaki) keduanya tidak bisa dipilih. Jose Angel Pozo sedang dalam perjalanan menuju pemulihan setelah operasinya tetapi diragukan bisa bermain.

Sevilla sangat jarang goyah di kandang sendiri, terutama dalam pertandingan melawan lawan inferior yang diharapkan bisa mereka menangkan. Para pengunjung telah menunjukkan kemampuan mereka dalam menyerang tetapi mereka tidak mungkin memiliki banyak keberuntungan melawan salah satu pertahanan terbaik liga.

Keberhasilan tim Julen Loptegui didasarkan pada lini belakang yang kedap air, sementara efisiensi mereka dalam menyerang membuat mereka memanfaatkan peluang yang datang. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk Abdalusians.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla (3-4-3): Yassine Bounou (GK); Karim Rekik, Nemanja Gudelj, Jules Kounde; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Fernando, Jesus Navas; Munir El Haddadi, Suso, Youssef El Nesyri

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski (GK); Ivan Balliu, Mario Fernandez, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santiago Comesana, Oscar Valentin; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Yacine Qasmi

Prediski Skor Sevilla vs Rayo Vallecano: 2-1

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021