IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Rosenborg – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh -277.489 views
Prediksi Rennes vs Rosenborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Rosenborg, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang ini mempertemukan Rennes melawan Rosenborg BK pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Rennes akan berusaha untuk mengesankan pada debut Liga Konferensi mereka ketika mereka menghadapi Rosenborg di Roazhon Park mereka.

Les Rouges et Noirs berbagi rampasan dengan Lens dan Brest di dua pertandingan pertama musim ini, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Kamis. Sehrou Guirassy berusaha keras untuk memulai, sementara semua Gelin, Martin, dan Truffert kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Rosenborg, di sisi lain, membuktikan nilai mereka dalam sundulan ganda dengan tim Slovenia Domzale.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Troillongan telah menghasilkan tampilan yang bagus di semua kompetisi, tetapi melihat bahwa Rennes adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tim yang tidak diunggulkan.

Semua Henriksen, Skjelbred, dan Wiedesheim-Paul telah berjuang melalui cedera akhir-akhir ini untuk tim tamu.
Rennes memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 vs Brest.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rennes adalah Serhou Guirassy (84′). Untuk lawan mereka, Stade Brestois 29 melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jérémy Le Douaron (91′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rennes terlibat. Dalam hal pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 dan Rennes mengumpulkan 6.

Rosenborg BK masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-2 Eliteserien dengan gerhana Mjøndalen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, gol dicetak oleh Erlend Dahl Reitan (31′) dan Anders Konradsen (57′). Di ujung lain, Mjøndalen memiliki 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Stokke (66′) mencetak gol untuk Mjøndalen.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Rosenborg BK telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 19 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka ge Hareide tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Rosenborg BK memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rennes Bruno Génésio karena kelompok yang sebagian besar utuh. Jérémy Gélin (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rosenborg BK ge Hareide. Per Cil