IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Vitesse – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Anderlecht vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anderlecht vs Vitesse, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya melihat RSC Anderlecht akan bertarung dengan lawan Vitesse pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

RSC Anderlecht berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Divisi Pertama melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 52% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Joshua Zirkzee (13′, 29′).

Untuk lawan mereka, Cercle Brugge memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Olivier Deman (1′) menjadi pencetak gol bagi Cercle Brugge.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana RSC Anderlecht ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 6 gol di pertandingan ini sementara RSC Anderlecht mengumpulkan 12 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Vitesse datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Eredivisie dengan kekalahan FC Zwolle di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Vitesse adalah Nikolai Frederiksen (20′). Di sisi lain, FC Zwolle melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Melihat performa mereka, dan Vitesse telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Vitesse telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Manajer RSC Anderlecht Vincent Kompany tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Vitesse Thomas Letsch harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui), Jacob Rasmussen (Cedera Tidak Diketahui), Danilho Doekhi (Cedera Hamstring) dan Oussama Tannane (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Loïs Openda tidak akan dapat bermain dalam game ini karena ditangguhkan.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Vitesse seharusnya memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk RSC Anderlecht saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Vitesse: 2-1