IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Montpellier – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh -106.489 views
Prediksi Reims vs Montpellier
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Montpellier, Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib ini Reims berhadapan dengan Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Auguste-Delaune II.

Baik Reims maupun Montpellier tidak memulai musim 2021-22 dengan baik, dengan Reims bermain imbang 0-0 dengan Nice dan Montpellier kalah 2-3 di kandang sendiri di tangan Marseille.

Jadi dengan kedua belah pihak bekerja di bawah manajer baru musim ini, tim mana yang akan keluar sebagai pemenang?

Reims memiliki awal yang solid untuk kampanye 2020-21. Namun performa mereka menurun menjelang akhir musim ketika mantan bos David Guion mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub pada musim panas.

Guion digantikan oleh Oscar Garcia, tetapi bos baru itu kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Boulaye Dia ke klub Spanyol Villarreal.

Dan menilai dari pertandingan mereka melawan Nice, para penggemar benar untuk khawatir tentang dari mana gol itu mungkin berasal. Reims memiliki lima tembakan dalam pertandingan itu, tetapi gagal untuk mendapatkan satu tepat sasaran.

Montpellier juga mengganti manajer mereka di musim panas, dengan kepergian Michel der Zakarian untuk digantikan oleh mantan bos Brest Olivier Dall’Oglio.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Bos baru tampaknya terus melanjutkan apa yang ditinggalkan der Zakaria. Montpellier tampak bagus dalam serangan tetapi dipertanyakan di belakang dalam kekalahan mereka dari Marseille, di mana mereka membuang keunggulan 2-0 untuk kalah 2-3.

Dalam hal hasil sejarah, catatan Montpellier melawan Reims adalah buruk. Mereka kalah empat dari enam pertemuan terakhir mereka, dan belum pernah mengalahkan Reims sejak September 2018.

Kedua belah pihak bertemu pada bulan Februari tahun ini di liga di mana rampasan dibagikan oleh mereka tanpa masuk daftar pencetak gol.

Reims kehilangan tiga pemain untuk pertandingan ini, dengan gelandang Fraser Hornby, Arber Zeneli dan penyerang Anastasios Donis semuanya absen.

Montpellier juga kehilangan tiga pemain untuk pertandingan ini. Jonas Omlin, Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo semuanya berada di rak karena cedera.

Dengan gaya serba menyerang Montpellier, sangat kecil kemungkinannya pertandingan ini akan berakhir 0-0 seperti yang dilakukan Reims melawan Nice akhir pekan lalu.

Game ini kemungkinan masih akan menjadi pertandingan yang ketat, dan perbedaannya adalah kurangnya daya tembak Reims meskipun pertahanan mereka lebih kuat. Oleh karena itu, kemenangan tandang mungkin merupakan hasil yang paling mungkin.(red)

Prediksi Susunan Pemain Reims vs Montpellier

Reims (5-3-2): Predrag Rajkovic, Thomas Foket, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Valon Berisha, Marshall Munetsi, Xavier Chavalerin, Nathanael Mbuku, Kaj Sierhuis

Montpellier (4-2-3-1): Dimitry Bertaud, Junior Sambia, Thuler, Mamadou Sakho, Nicolas Cozza, Jordan Ferri, Mihailo Ristic, Gaetan Laborde, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Andy Delort

Prediski Skor Reims vs Montpellier: 1-2

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Bayern Munich - Bundesliga 25 September 2021