IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Saint-Etienne – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Lens vs Saint-Etienne
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Lens vs Saint-Etienne, Lens menjadi tuan rumah bagi Saint-Etienne pada Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib untuk melanjutkan hasil imbang hari pembukaan mereka di rival Ligue 1 Rennes.

Sementara itu, Saint-Etienne datang dari hasil imbang kembali dengan Lorient, yang mengarah ke panggilan untuk perbaikan menjelang kunjungan mereka ke Estadio Bollaert-Delelis.

Setelah nyaris gagal lolos ke Liga Konferensi UEFA musim lalu, Lens memasuki kampanye ini dengan perasaan kecewa dan motivasi ekstra.

Skuad Franck Haise, yang bersaing di musim pertama mereka kembali di papan atas Prancis, mungkin pantas untuk mengakhiri musim di enam besar, tetapi hasil akhir yang buruk akhirnya terbukti sangat penting.

Di sisi positifnya, ada optimisme baru ke depan, terutama setelah memenangkan perlombaan untuk menandatangani bek tengah Austria Kevin Danso dan mengamankan kesepakatan permanen untuk Gael Kakuta.

Sementara Seko Fofana yang menjadi pencetak gol di Rennes, Danso dan Kakuta dapat membuat atau menghancurkan apakah Lens dapat menikmati satu tahun lagi bersaing di ujung kanan tabel.

Sejauh menyangkut Saint-Etienne, akan ada orang yang merasa bahwa Claude Puel beruntung masih berada di ruang istirahat setelah hanya 24 kemenangan dari 71 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Namun, dewan klub telah memilih stabilitas daripada perubahan karena mereka mengajukan tawaran untuk setidaknya menyamai posisi ke-11 mereka dari kampanye sebelumnya.

Ditahan imbang 1-1 oleh Lorient bukanlah awal yang ideal bagi tim yang harus berhadapan dengan juara Lille dan Marseille sebelum akhir bulan.

Namun demikian, dengan Paris Saint-Germain satu-satunya tim yang mencetak lebih dari dua kali melawan mereka dalam sembilan pertandingan kompetitif, fondasinya ada jika Saint-Etienne dapat menemukan kembali sentuhan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Puel telah menyaksikan para pemainnya gagal mencetak gol dari permainan terbuka selama tujuh babak berturut-turut.

Setelah memposting poin terhormat di Rennes, Haise dapat bertahan dengan Lens XI yang sama untuk kontes ini.

Namun, ia memanfaatkan sepenuhnya pemain penggantinya dengan Florian Sotoca dan Przemyslaw Frankowski keduanya dalam pertarungan untuk dipanggil kembali.

Puel diperkirakan akan membuat setidaknya satu perubahan pada Saint-Etienne-nya dengan Romain Hamouna dalam antrean untuk pertandingan di sepertiga akhir.

Arnaud Nordin, yang baru tampil di Olimpiade, juga bisa tampil di sisi kanan lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lens vs Saint-Etienne

Lens : Leca; Fortes, Wooh, Boura; Clauss, Doucoure, Fofana, Machado; Kakuta; Banza, Ganago

Saint-Etienne :Green; Macon, Moukoudi, Nade, Kolodziejczak; Nordin, Camara, Youssouf, Bouanga; Khazri; Hamouna

Prediski Skor Lens vs Saint-Etienne: 2-0

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021