IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Alashkert – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -252.489 views
Prediksi Rangers vs Alashkert
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rangers vs Alashkert, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa berikutnya akan melihat Rangers menghadapi oposisi dalam bentuk Alashkert pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Setelah mengalami eliminasi mengejutkan dari Malmo di kualifikasi Liga Champions, Rangers akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Alashkert di babak play-off Liga Europa, leg pertama.

Gers gagal mengalahkan sepuluh pemain Swedia, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk menyingkirkan Alashkert dalam pertandingan dua leg. Sejak Rangers menghancurkan Dunfermline 5-0 di Piala Liga Skotlandia pada Jumat malam, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Kemar Roofe dan Glen Kamara mendorong untuk memulai setelah keduanya menjalani skorsing yang diberlakukan UEFA melawan Malmo.

Fit-lagi Joe Aribo harus mulai juga. Orang-orang Armenia melakukannya dengan baik untuk menyingkirkan Kairat Almaty di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Pau - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Pemain internasional Portugal Jose Embalo, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Kairat, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam tim tandang.

Rangers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 5-0 Piala Liga vs Dunfermline Athletic.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rangers bermain. Tim lawan mencetak 5 di antaranya dalam periode ini sedangkan Rangers mencetak 14.

Alashkert akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-2 Kualifikasi Liga Europa atas Kairat di pertandingan terakhir mereka.

Aybol Abiken (45′) mencetak gol untuk Kairat. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Alashkert.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Alashkert asuhan Aleksandr Grigoryan telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali sehingga menghasilkan mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rangers Steven Gerrard dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Chamois - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Alashkert Aleksandr Grigoryan tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun ia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Sepertinya kami Alashkert akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan barisan Rangers yang kemungkinan akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi Rangers saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Rangers vs Alashkert

Rangers (4-3-3): Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Filip Helander, Borna Barisic; Alfredo Morales, John Lundstrum, Ianis Hagi; Ryan Kent, Cedric Itten, Fashion Sakala.

Alashkert (4-3-3): Ognjen Cancerevic (GK); Dejan Boljevic, Tiago Cameta, Taron Voskanyan, Didier Kadio; Artak Yedigaryan, Rumyan Hovsepyan, Artak Grigoryan; Branko Mihajlovic, Aleksandar Glisic, David Khurtsidze

Prediksi Skor Rangers vs Alashkert: 3-0