IKLAN YARA

Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -307.489 views
Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava, Slovan Bratislava menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib saat kami mendekati pertandingan Kualifikasi Liga Europa melawan Olympiakos.

Stadion Georgios Karaiskakis akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Liga Europa Kamis antara Olympiakos dan Slovan Bratislava. Thrylos mengalami eliminasi yang memilukan dari Ludogorets di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, yang berarti bahwa mereka bertekad untuk memberi penggemar sesuatu untuk disemangati.

Bek Ousseynou Ba dilarang bertanding karena ia diusir keluar lapangan saat kalah dari Ludogorets. Pemain internasional Maroko Youssef El Arabi secara luas diperkirakan akan memimpin barisan tuan rumah.

Slovan Bratislava, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Olympiakos dengan mengalahkan Lincoln Red Imps dalam pertandingan dua leg. Slovakia memulai kampanye domestik baru dengan gaya, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Gelandang berpengalaman Vladimir Weiss kembali ke starting XI setelah datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Michalovce di akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Gillingham - EFL League One 25 September 2021

Olympiacos masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Kualifikasi UCL melawan Ludogorets Razgrad.

Olympiakos terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4.

Slovan Bratislava akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 3-1 Super Liga melawan Zemplín Michalovce di pertandingan terakhir mereka.

Slovan Bratislava telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 15 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Slovan Bratislava agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Tiquinho Soares (Cedera Lengan) dan Konstantinos Fortounis (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Olympiakos Pedro Martins. Ousseynou Ba tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lucas Lovat (Cedera Tidak Diketahui), Alen Mustafic (Cedera Tidak Diketahui) dan Dávid Holman (Cedera Cruciate Ligament) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Armindo Tué Na Bangna, yang dikenal sebagai Bruma, adalah pemain internasional Portugal yang bermain untuk PSV di Eredivisie. Bruma adalah produk dari akademi sepak bola Sporting CP, tetapi ia memulai karir mudanya di Uniao Bissau.

Pemain sayap yang lahir di Guinea-Bissau pada 24 Oktober 1994, membuat 13 penampilan untuk Sporting CP di level senior sebelum bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada 2013.

Pesepakbola Portugal dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain Galata terbaik, tetapi setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Gaziantepspor dan Real Sociedad, ia pindah ke Leipzig pada musim panas 2017.

Setelah mencetak lima gol Bundesliga dalam 42 penampilan untuk Red Bulls, Bruma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSV Eindhoven pada 28 Juni 2019.

Mengenai karir internasionalnya, pemain sayap setinggi 173 cm itu melakukan debutnya di Portugal pada 10 November 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Arab Saudi. Ia mencetak gol pertamanya untuk A Selecao dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia pada 14 Oktober 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Pemikiran kami adalah Olympiakos harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Namun, Slovan Bratislava tidak akan mudah mendapatkan gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Olympiacos datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Olympiakos vs Slovan Bratislava

Olympiakos (4-2-3-1): Tomáš Vaclík; Jose Holebas, Pape Abou Cisse, Ruben Semedo, Sokratis Papastathopoulos; Pierre Kunde, Yann M’Vila; Tiago Silva, Mathieu Valbuena, Ahmed Mahgoub; Youssef El-Arabi

Slovan Bratislava (4-3-3): Adrian Chovan (GK); Vernon De Marco, Vasil Bozhikov, Guram Kashia, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Rafael Ratao, David Strelec, Ezekiel Henty

Prediksi Skor Olympiakos vs Slovan Bratislava: 3-1