IKLAN YARA

Prediksi Omonia vs Royal Antwerp – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -278.489 views
Prediksi Omonia vs Royal Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Omonia vs Royal Antwerp, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa berikutnya melihat Omonia Nicosia bertarung habis-habisan dengan lawan mereka Antwerpen pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib.

Omonia dan Antwerp saling berhadapan dalam kualifikasi Liga Europa yang sangat dinanti di Stadion Neo GSP. Siprus sama sekali tidak mengesankan dalam dua gol dengan Flora, tetapi mereka akhirnya menyingkirkan Estonia melalui adu penalti.

Omonia akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Kamis; oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Perlu dicatat bahwa Hijau-Putih belum memulai kampanye domestik baru.

Pakaian Liga Jupiler, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim berbagi rampasan dengan Charleroi, sambil berguling Standard di kejuaraan nasional.

Baik Nsimba dan Coopman absen karena cedera, tetapi mereka seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Bagaimanapun, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Belgia karena mereka lebih merupakan tim daripada Omonia.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Omonia Nicosia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi Liga Europa dalam pertandingan sebelumnya melawan Flora.

Satu-satunya pencetak gol dari Omonia Nicosia adalah Andronikos Kakoullis (43′). Rauno Sappinen (48′, 88′) menjadi pencetak gol bagi Flora. Pertandingan itu dimenangkan 5-4 oleh Omonia Nicosia melalui adu penalti.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Omonia Nicosia menjadi peserta. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, pihak lawan mencetak total 6 sementara Omonia Nicosia mengelola jumlah 4. Kita harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Viktor Fischer (38′). Di sisi lain, Charleroi memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Anass Zaroury (57′) mencetak gol untuk Charleroi.

Melihat performa mereka, dan Antwerpen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Antwerpen telah melihat kelemahan mereka terekspos.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Iyayi Atiemwen (Masalah adduktor) dan Ernest Asante (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Omonia Nicosia Henning Berg.

Bos Antwerpen Brian Priske harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Salib) dan Michael Frey (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior. Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi ia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

Bek Hungaria ini memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini. Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Kami merasa Antwerpen dan Omonia Nicosia sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu. (red)

Prediksi Susunan Pemain Omonia vs Royal Antwerp

Omonia Nicosia (4-2-3-1): Fabiano; Tomas Hubocan, Paris Psaltis, Adam Lang, Jan Lecjaks; Shehu Abdullahi, Jordi Gomez; Eric Bautheac, Fotios Paopoulis, Michal Duris; Marko Scepovic

Antwerp (3-4-2-1): Alireza Beiranvand; Frank Boya, Maxime Le Marchand, Jérémy Pierre Gelin; Ritchie de Laet, Martin Hongla, Birger Verstraete, Jordan Lukaku; Pieter Gerkens, Lior Refaelov; Didier Lamkel Zé

Prediksi Skor Omonia vs Royal Antwerp: 1-1