IKLAN YARA

Prediksi Celtic vs AZ Alkmaar – Liga Europa 19 Agustus 2021

oleh -287.489 views
Prediksi Celtic vs AZ Alkmaar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Celtic vs AZ Alkmaar, Dengan satu rintangan terakhir yang harus diselesaikan di babak kualifikasi Liga Europa, Celtic menyambut pakaian Belanda AZ Alkmaar ke Parkhead untuk leg pertama pertandingan playoff mereka pada Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Pasukan Ange Postecoglou mengalahkan Jablonec dengan agregat 7-2 untuk mencapai babak playoff, sementara AZ lolos ke tahap ini berkat finis ketiga mereka di musim Eredivisie 2020-21.

Setelah beberapa minggu pengujian di mana hampir tidak ada yang bisa berjalan dengan baik untuk Postecoglou, bos Celtic yang baru telah melihat peruntungannya meningkat secara dramatis selama beberapa minggu terakhir, dengan Bhoys menuju ke leg pertama hari Rabu dengan empat kemenangan beruntun di semua turnamen.

Setelah Midtjylland menghancurkan impian Liga Champions mereka di pintu awal, Celtic membersihkan diri mereka untuk pertandingan putaran ketiga Liga Europa dengan Jablonec, dan pasukan Postecoglou meraih kemenangan 4-2 di Republik Ceko sebelum sukses 3-0 di kandang sendiri.

Sebuah kemenangan 6-0 atas Dundee dalam aksi Liga Utama Skotlandia terjepit di antara ikatan itu, dan Celtic juga maju ke perempat final Piala Liga Skotlandia selama akhir pekan dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Hearts saat Odsonne Edouard, Kyogo Furuhashi dan Stephen Welsh membuat riak bersih.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Leeds - Liga Inggris 18 September 2021

Dengan awal yang buruk untuk pemerintahan kompetitifnya yang secara tegas diasingkan ke dalam sejarah, Postecoglou memiliki pandangan yang kuat pada penampilan penyisihan grup Liga Europa kelima berturut-turut untuk Celtic, yang terakhir menderita kekalahan pada tahap turnamen sekunder Eropa ini pada tahun 2011.

Setelah menahan tempat ketiga di tabel Eredivisie untuk bulan-bulan terakhir musim 2020-21, AZ Alkmaar melewatkan kualifikasi Liga Champions dan sekarang bersaing untuk penampilan fase grup ketiga berturut-turut di Liga Europa.

Pasukan Pascal Jansen menikmati kampanye pra-musim yang solid dengan kemenangan atas OFI, Real Sociedad dan Torino, tetapi musim Eredivisie mereka dimulai dengan cara yang mengecewakan pada hari Sabtu, ketika frontman RKC Waalwijk Michiel Kramer mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk timnya di pukulan paruh waktu.

Jika kurangnya aksi kompetitif adalah satu hal, memulai musim 2021-22 tanpa gol, tanpa tujuan, dan tanpa kemenangan juga bukan resep untuk sukses, tetapi AZ dapat menghibur diri dengan kenyataan bahwa mereka tidak pernah tersingkir pada tahap ini. Liga Europa ketika mereka telah berkembang sejauh ini sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Eibar vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 19 September 2021

Kedua klub memiliki jaring pengaman Liga Konferensi Eropa jika mereka gagal menghasilkan barang selama minggu depan, dan pertandingan Rabu menandai pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam aksi kompetitif, dengan satu-satunya bentrokan AZ melawan oposisi Skotlandia melihat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Rangers di Piala UEFA 2004-05.

Celtic berkeringat karena kebugaran Ryan Christie setelah gelandang itu mengalami cedera saat latihan, dan Postecoglou telah mengakui bahwa dia “tidak yakin” apakah pemain Skotlandia itu akan dinyatakan fit untuk leg pertama.

Namun, pelatih Bhoys mengharapkan Liel Abada untuk kembali ke skuad setelah kedatangan baru gagal melawan Jablonec dan Hearts sebagai tindakan pencegahan, tetapi Christopher Jullien masih akan keluar untuk “sebentar” menurut Postecoglou.

Joe Hart telah membuat tempat nomor satu miliknya sejak tiba dari Tottenham Hotspur awal musim panas, dan pemenang Liga Premier harus menjadi bagian dari lini belakang yang tak tersentuh bagi tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Sementara itu, bek kiri AZ Owen Wijndal masih mengalami masalah pangkal paha dan diperkirakan tidak akan lolos untuk leg pertama, dengan Thijs Oosting – nomor 10 oleh trade – dipaksa untuk mewakili pertahanan pada akhir pekan.

Duo penyerang berperingkat tinggi Myron Boadu dan Calvin Stengs keduanya telah menyelesaikan kepindahan ke Ligue 1 dengan Monaco dan Nice masing-masing, sementara Teun Koopmeiners menemukan dirinya di antara pemain pengganti pada akhir pekan di tengah pembicaraan tentang kepergian yang akan segera terjadi.

Jansen tentu harus mempertimbangkan untuk memainkan pemain berusia 23 tahun itu dalam permainan sebesar ini, sementara Maxim Gullit – putra Ruud – adalah opsi lain di bek kiri saat Wijndal absen, dan penyerang Jesper Karlsson akan absen karena skorsing. . (red)

Prediksi Susunan Pemain Celtic vs AZ Alkmaar

Celtic : Hart; Ralston, Starfelt, Welsh, Taylor; McGregor, Turnbull, Rogic; Abada, Edouard, Furuhashi

AZ Alkmaar : Verhulst; Sugawara, Martins Indi, Chatzidiakos, Gullit; Koopmeiners, Clasie, De Wit; Gudmundsson, Pavlidis, Aboukhlal

Prediksi Skor Celtic vs AZ Alkmaar: 1-2