IKLAN YARA

Prediksi Slavia Prague vs Legia – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh -275.489 views
Prediksi Slavia Prague vs Legia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slavia Prague vs Legia, Legia Warsawa akan bertanding pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib saat mereka bersiap untuk pertemuan Kualifikasi Liga Europa yang akan segera terjadi dengan Slavia Prague.

Slavia Prague akan berusaha menebus kesalahannya karena tersingkir secara tak terduga di kualifikasi Liga Champions ketika mereka menghadapi Legia di play-off Liga Europa pada hari Kamis.

Si Merah Putih menuju ke pertandingan setelah menang 2-0 atas Mlada Boleslav, dan kemungkinan besar mereka akan menyerang tim Polandia itu. Perlu diingat, bahwa semua Bah, Boril, Hovorka, Krmencik, Olayinka, Plavsic, Provod, Sevcik, dan van Buren telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

Legia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions dari Dinamo Zagreb. Wojskowi tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi kami memperkirakan bahwa mereka akan memanfaatkan ketidakhadiran di tim tuan rumah.

Gelandang Bartosz Kapustka tetap berada di ruang pemulihan Legia, sementara penyerang veteran Tomas Pekhart harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Warta Poznan.

Slavia Praha berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-2 Liga Pertama melawan Mladá Boleslav.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Untuk Slavia Prague, gol-gol tersebut dicetak oleh Jan Kuchta (36′) dan Ivan Schranz (83′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Slavia Praha. Slavia Praha sangat kikir, dengan jumlah gol yang tercipta di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Legia Warsawa akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 Ekstraklasa dalam kekalahan Warta Pozna dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsawa memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Legia Warsawa, pencetak golnya adalah Rafael Lopes (39′) dan Tomáš Pekhart (49′). Warta Pozna melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Legia Warsawa, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu adalah sedikit 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Wojskowi adalah 1. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Brondby - Liga Europa 30 September 2021

Michael Krmencik (Cedera Otot), Jan Boril (Cedera Otot), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Mick van Buren (Cedera Tidak Diketahui), Petr Sevcik (Pergelangan Kaki Terkilir), Alexander Bah (Cedera Tidak Diketahui), Peter Olayinka (Cedera Kaki) , Srdjan Plavsic (peregangan ligamen Cruciate) dan Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Slavia Prague, Jindrich Trpišovský.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat dan siap untuk pergi, bos Legia Warsawa Czeslaw Michniewicz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Slavia Prague harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang jangkung yang bermain untuk Slavia Prague. Kolar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Liberec, dan dia terus bermain untuk White-Blues di level senior.

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub, ia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama masa jabatannya dengan Liberec. Penjaga gawang Ceko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague di mana ia menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Qarabag - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Berbicara soal karir internasionalnya, kiper setinggi 193 cm itu melakukan debut untuk timnas pada 17 November 2019 dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria. Kaki pilihannya benar, dan dia memakai jersey No. 1 di Slavia Prague. Kontraknya dengan klub ibu kota akan berakhir pada Juni 2022.

Sebaliknya, Legia Warsawa mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi kami menyukai mereka membalas pada tahap tertentu.

Karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Slavia Prague di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slavia Prague vs Legia

Slavia Prague (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Alexander Bah, David Zima, Taras Kacharaba, Oscar Dorley; Tomas Holes, Petr Sevcik; Abdallah Sima, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Jan Kuchta

Legia Warsaw (3-5-2): Artur Boruc, Artur Jedrzejczyk, Mateusz Wieteska, Mail Nawrocki, Josip Juranovic, Filip Mladenovic, Bartosz Slisz, Andre Martins, Luquinhas, Mahir Emreli, Ernest Muci

Prediksi Skor Slavia Prague vs Legia : 3-1