IKLAN YARA

Prediksi Norwich City vs Liverpool – Liga Inggris 14 Agustus 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Norwich City vs Liverpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norwich City vs Liverpool, Liverpool yang dilanda cedera tampaknya ditakdirkan untuk finis di luar zona Liga Champions untuk sebagian besar musim 2020-21. Tapi mantra kebangkitan di tahap penutupan musim melihat mereka finis ketiga di tabel Liga Premier di belakang Manchester City dan Manchester United. Pertandingan digelar pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib

Sebuah unit Liverpool direvitalisasi dipandang sebagai penantang gelar dan Canary akan memiliki pekerjaan mereka dipotong pada hari pertama musim ini. The Merseysiders memiliki pra-musim yang layak di Austria, Jerman dan Prancis.

Mereka bermain imbang melawan Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart. Pasukan Klopp kemudian mengalahkan Mainz 05 sebelum kalah dari Hertha Berlin. Mereka kembali ke Anfield pekan lalu dan bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao sebelum mencatatkan kemenangan 3-1 atas Osasuna.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Norwich City memenangkan Kejuaraan EFL untuk mendapatkan promosi ke gelar Liga Premier. Pertandingan terakhir mereka di Liga Premier terjadi pada musim 2019-20 dan mereka memulai kampanye itu dengan kekalahan 4-1 melawan Liverpool.

Daniel Farke akan berharap penonton di Carrow Road bisa mendukung timnya dan mendorong mereka untuk meraih hasil positif di pertandingan pembuka musim mereka.

Dalam 66 pertemuan antara Norwich City dan Liverpool, Norwich City hanya menang 14 kali. Liverpool telah memenangkan 37 pertandingan. 15 pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bersitegang adalah pada Februari 2020 ketika Liverpool memenangkan pertandingan 1-0.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Daniel Farke memiliki beberapa kekhawatiran pemilihan setelah wabah virus corona menjelang pembuka musim. Milot Rashica telah kembali berlatih setelah tertular Covid-19. Jordan Hugill, Bali Mumba, Todd Cantwell, Onel Hernandez, Przemyslaw Placheta, Grant Hanley, Lukas Rupp semuanya diragukan untuk yang satu ini.

Andy Robertson mengalami cedera ligamen pergelangan kaki di pra-musim dan akan absen untuk sementara waktu. Konstantinos Tsimikas diperkirakan akan bermain sebagai bek kiri saat dia absen. Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah pulih dari cedera jangka panjang.

Curtis Jones tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Norwich karena protokol gegar otak. Jordan Henderson masih kembali ke kebugaran penuh dan bisa berada di bangku cadangan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Sudah lama sejak kami melihat Liverpool dengan kekuatan penuh. Mereka akan cukup banyak untuk berurusan dengan Canary.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Liverpool

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis; Billy Gilmour, Kenny McLean, Mario Vrancic, Milot Rashica, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Fabinho, Naby Keita, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Prediski Skor Norwich City vs Liverpool: 1-3