IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk – Liga Champions 18 Agustus 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk, Bertujuan untuk mendorong perjuangan Ligue 1 mereka ke satu sisi, Monaco bersiap untuk menyambut Shakhtar Donetsk ke Stade Louis II untuk leg pertama babak playoff Liga Champions pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Pasukan Niko Kovac mengalahkan Sparta Prague 5-1 secara agregat untuk sampai sejauh ini, sementara tim tamu mengalahkan Genk 4-2 melalui dua leg untuk mencapai rintangan terakhir.

Guncangan awal musim lainnya telah melemahkan upaya Monaco untuk meraih gelar Ligue 1 dalam beberapa minggu pertama, tetapi dengan tim kerajaan sekali lagi berusaha untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di Liga Champions, prioritas mereka mungkin jauh dari pertandingan domestik saat ini.

Namun, pasukan Kovac hanya mengambil satu poin dari enam pembukaan yang ditawarkan di Ligue 1 – dengan penalti Terem Moffi memberi Lorient kemenangan 1-0 di akhir pekan setelah Nantes mengklaim hasil imbang 1-1 di gameweek satu – dan pertandingan dengan yang terakhir paket kejutan musim Lens diapit di antara kedua kaki mereka dengan Shakhtar.

Les Monegasques sudah menemukan diri mereka mengejar ketinggalan untuk gelar favorit Paris Saint-Germain, tetapi mereka tidak memiliki kesulitan untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di Eropa sejauh ini, mengklaim kemenangan 2-0 dan 3-1 atas Sparta Prague untuk maju ke playoff bulat.

Sebuah tugas di babak grup Liga Europa akan mengikuti jika Monaco akhirnya menderita kekalahan dari Shakhtar, sehingga pasukan Kovac memiliki semacam jaring pengaman, tetapi tim yang menantang untuk gelar Ligue 1 sampai beberapa minggu terakhir musim lalu hanya siap. untuk makan di meja kontinental teratas.

Monaco kini telah menjalani empat pertandingan tanpa menjaga clean sheet di kandang dalam kompetisi apa pun – mungkin sedikit kekhawatiran untuk Kovac mengingat kecenderungan Shakhtar untuk mencetak gol – tetapi dengan beberapa nama kunci ditetapkan untuk kembali dari bangku cadangan, seharusnya tidak ada pengulangan suram hari Sabtu. pertandingan melawan Lorient.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon FC vs Seongnam - K League 22 September 2021

Tidak mengherankan, kedatangan mantan pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi ke Shakhtar telah membawa banyak gol, dan juara Ukraina 13 kali itu sudah berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan kembali kubu mereka di mahkota domestik menyusul dominasi Dynamo Kiev musim lalu.

Satu kesalahan kecil melawan Oleksandria selain, Shakhtar telah berbaris menuju kesuksesan atas Inhulets, Lviv dan yang terbaru Metalist 1925 Kharkiv pada Jumat malam, dengan kapten Taras Stepanenko dan pendatang baru Lassina Traore mencetak gol melawan yang terakhir dalam kesuksesan 2-0.

Sepasang kemenangan 2-1 atas tim Belgia Genk di babak kualifikasi ketiga Liga Champions melihat Shakhtar mengatur pertempuran sengit dengan Monaco, dan raksasa Ukraina hanya kehilangan satu dari delapan pertandingan Liga Champions terakhir mereka jauh dari rumah – sebuah perjalanan yang termasuk kemenangan atas Real Madrid dan hasil imbang dengan Manchester City dan Inter Milan.

Keberhasilan Shakhtar atas Los Blancos di babak penyisihan grup musim lalu pada akhirnya sia-sia karena mereka gagal maju ke babak sistem gugur, tetapi setelah menahan diri melawan tim elit Eropa di luar kandang dalam beberapa waktu terakhir, De Zerbi memiliki hak untuk merasa optimis tentang hasil positif di Monaco.

Tidak sejak Piala UEFA 1979-80 Monaco dan Shakhtar Donetsk saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif, dengan tim Ukraina menang 2-1 di kandang sebelum menderita kekalahan 2-0 untuk tersingkir di babak pertama, meskipun Monaco segera kalah ke Lokomotiv Sofia di babak kedua.

Monaco terus menurunkan Alexander Nubel di antara mistar gawang sementara Benjamin Lecomte pulih dari cedera otot, sementara Benoit Badiashile tidak terlibat melawan Lorient setelah mengalami masalah bahu dalam kemenangan leg kedua timnya atas Sparta.

Masalah pemain Prancis itu seharusnya tidak membuatnya absen lama, tetapi Guillermo Maripan sepenuhnya fit lagi dan bisa mendapatkan tempat di pertahanan saat Strahinja Pavlovic – starter yang tidak terduga pada hari Sabtu – membuat jalan.

Aleksandr Golovin, Caio Henrique dan Wissam Ben Yedder juga harus kembali ke starting XI setelah dicadangkan untuk perjalanan ke Les Merlus, sementara Ruben Aguilar dan Youssouf Fofana bisa menyelesaikan serangkaian perubahan untuk tuan rumah.

Shakhtar kehilangan penyerang Brasil Pedrinho karena cedera otot selama paruh pertama kemenangan leg kedua mereka atas Genk, dan pemain berusia 23 tahun itu tetap diragukan untuk perjalanan ke Monaco setelah absen dalam pertemuan liga terakhir mereka.

Striker veteran Junior Moraes terus pulih dari cedera ligamen, tetapi Traore – yang telah mencetak empat gol dari enam pertandingan pertamanya dengan Shakhtar – tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di puncak.

De Zerbi memiliki beberapa panggilan besar untuk dilakukan di lini tengah setelah Stepanenko kembali ke starting XI dengan gol di akhir pekan dan Marcos Antonio membuat riak bersih melawan Genk, sehingga kedua lynchpins dapat membentuk pasangan minggu ini saat Maycon memberi jalan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Shakhtar Donetsk

Monaco : Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Shakhtar Donetsk : Trubin; Dodo, Marlon, Kryvtsov, Matvienko; Stepanenko, Antonio; Tete, Patrick, Solomon; Traore

Prediski Skor Monaco vs Shakhtar Donetsk: 1-1

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Trabzonspor - Liga Turki 23 September 2021