IKLAN YARA

Bagikan Masker, Kapolresta Sapa Para Pedagang Serta Masyarakat di Pasar

oleh -46.489 views
Bagikan Masker, Kapolresta Pekanbaru Sapa Para Pedagang Serta Masyarakat di Pasar
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Pandemi yang tak kunjung usai di Kota Pekanbaru dan semakin menurunnya minat serta kepekaan masyarakat dalam penggunaan masker menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Kapolresta Pekanbaru.

Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selaku Kapolresta Pekanbaru secara langsung turun membagikan masker kepada para pedagang serta masyarakat di sekitar pasar Ramayana Jalan Jendral Sudirman pada Minggu (14/08/2021).

BACA JUGA :   Bentrokan Eks Karyawan, Humas PT PEU Lakukan Klarifikasi

Menurut Kapolresta Pekanbaru bahwa penerapan Protokol kesehatan harus tetap di jaga demi menekan angka penularan dan percepatan penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

“Dengan ini saya menghimbau kepada seluruh pedagang serta masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas), melihat semakin berbahayanya virus-19 ini, mari bersama-sama kita untuk mencegah penyebaran,” Ungkap Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. pada hari Minggu kemarin.

BACA JUGA :   Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti 7,9 Ribu Gram Shabu

Kapolresta Pekanbaru juga berharap pedagang dan masyarakat tidak lagi menganggap sepele penyebaran Covid-19 ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk langkah seriusnya Kapolresta Kota Pekanbaru dalam membangkitkan kembali kepedulian masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

BACA JUGA :   Kapal Kemenkumham Tenggelam di Perairan Nusakambangan

Mengingat dan melihat Mobilitas masyarakat tergolong masih tinggi, dengan adanya kegiatan berbagi masker dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV mampu untuk menjadikan kota Pekanbaru bebas Covid-19 agar perekonomian masyarakat normal kembali. (mrz)