IKLAN YARA

Prediksi Salzburg vs Brondby – Liga Champions 18 Agustus 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Salzburg vs Brondby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salzburg vs Brondby, Red Bull Salzburg akan mencari untuk mengamankan keuntungan ketika mereka menyambut Brondby ke Austria untuk leg pertama pertandingan playoff Liga Champions pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Brondby lolos ke babak kompetisi ini dengan memenangkan Denmark Superliga musim lalu, sementara Salzburg juga lolos ke babak playoff dengan finis di puncak liga domestik mereka pada 2020-21.

Salzburg, seperti yang disebutkan, memenangkan Bundesliga Austria untuk ke-15 kalinya musim lalu, yang memungkinkan mereka untuk langsung lolos ke babak playoff Liga Champions, dan mereka akan mencari untuk bermain di babak grup kompetisi untuk musim ketiga di berturut-turut.

Red Bulls gagal keluar dari Grup A musim lalu, finis ketiga, yang membuat mereka tersingkir ke Liga Europa, dan mereka dikalahkan oleh pemenang akhirnya Villarreal di babak 32 besar.

Salzburg juga gagal keluar dari grup mereka pada 2019-20 sebelum kembali kalah di babak 32 besar Liga Europa, dan sulit bagi mereka untuk membuat kesan serius di Eropa meskipun mereka mendominasi sepakbola Austria baru-baru ini.

Sisi Matthias Jaissle telah membuat awal yang kuat untuk musim domestik 2021-22 mereka, mencatat empat kemenangan dari empat pertandingan untuk naik ke puncak klasemen, sudah unggul lima poin dari posisi kedua.

Salzburg akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Admira pada hari Sabtu, tetapi ini akan menjadi pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak kalah 2-0 di kandang dari Atletico Madrid di babak penyisihan grup musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Brondby, sementara itu, memenangkan Kejuaraan Sepak Bola Denmark untuk pertama kalinya sejak 2005 musim lalu, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak playoff Liga Champions 2021-22.

Drengene fra Vestegnen tidak bermain di babak penyisihan grup Liga Champions sejak 1998-99, ketika mereka tampil bersama Bayern, Barcelona dan akhirnya juara Manchester United.

Kontes ini akan menjadi pertandingan Liga Champions pertama Brondby sejak 2005, sementara itu, dan akan menarik untuk melihat bagaimana klub bersaing dengan Salzburg dalam dua leg babak playoff.

Tim asuhan Niels Frederiksen telah membuat awal yang sangat mengecewakan untuk musim domestik mereka, hanya meraih tiga poin dari lima pertandingan, yang membuat mereka turun di posisi 10 dalam tabel.

Brondby akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan kandang 1-0 dari Nordsjaelland pada hari Jumat, dan mereka akan putus asa untuk tetap berada di pertandingan menjelang leg kedua di kandang pada 25 Agustus.

Tim Salzburg diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Admira di liga pada hari Sabtu, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dengan Noah Okafor sebagai starter.

Nicolas Capaldo juga berusaha untuk terlibat, tetapi Sekou Koita, Albert Vallci, Mergim Berisha dan Zlatko Junuzovic diperkirakan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Brenden Aaronson beroperasi di posisi sentral melawan Admira di liga terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di sini, dengan Mohamed Camara tampil di dasar lini tengah.

Adapun Brondby, Blas Riveros akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Sigurd Rosted dan Josip Radosevic diragukan tim tamu menjelang kickoff.

Pakaian Denmark pasti akan tanpa Christian Cappis, Mathias Greve, Tobias Borkeeiet dan Thomas Mikkelsen, karena keempat pemain baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Ini diharapkan menjadi barisan penyerang dari sisi tandang, dengan Andrija Pavlovic, Mikael Uhre dan Simon Hedlund akan tampil di area depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Salzburg vs Brondby

Salzburg: Kohn; Kristensen, Solet, Wober, Ulmer; Camara, Capaldo, Seiwald, Aaronson; Okafor, Adeyemi

Brondby : Aegidius; Gammelby, Maxso, Tshiembe, Bruus; Corlu, Ben Silmane, Mensah, Hedlund; Uhre, Pavlovic

Prediski Skor Salzburg vs Brondby: 2-1

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021