IKLAN YARA

Prediksi Ludogorets Razgrad vs Olympiacos – Liga Champions 11 Agustus 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Olympiacos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ludogorets Razgrad vs Olympiacos, Level 1-1 dari leg pertama pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions, Ludogorets Razgrad dan Olympiacos akan mengunci tanduk di leg kedua pertandingan di Bulgaria pada Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Ludogorets memimpin pada menit ke-50 dari pertandingan terbalik melalui Kiril Despodov, hanya untuk Aguibou Camara untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk Olympiacos di Stadio Georgios Karaiskaki.

Ludogorets memulai Liga Champions musim ini di babak kualifikasi pertama, mengalahkan Shakhtyor 1-0 di kandang dan tandang untuk maju ke babak berikutnya, di mana mereka berhadapan dengan Mura.

The Eagles ditahan imbang tanpa gol oleh Mura di leg pertama babak kualifikasi kedua mereka tetapi mencatat kemenangan 3-1 di leg kedua di kandang untuk mengatur pertandingan dengan Olympiacos.

Tim asuhan Valdas Dambrauskas berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, kalah dalam enam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, LASK dan Royal Antwerp selama musim yang sulit.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Ludogorets finis ketiga di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17, dan karena itu tahu apa yang diperlukan untuk bersaing di level sepak bola ini, yang seharusnya membuat mereka mendapat manfaat yang baik jika mereka berhasil melewati Olympiakos dan kemudian memenangkan potensi apa pun perlengkapan playoff.

Pakaian Bulgaria telah membuat awal yang kuat untuk kampanye domestik mereka, sementara itu, mengambil enam poin dari dua pertandingan mereka melawan Lokomotiv Plovdiv dan CSKA 1948 Sofia untuk duduk di urutan kedua di divisi tersebut.

Olympiacos, sementara itu, memenangkan gelar liga kedua berturut-turut musim lalu, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Si Merah-Putih mencatatkan kemenangan agregat 2-0 atas Neftchi Baku untuk maju ke babak kualifikasi ketiga, dan mereka hanya memiliki Liga Champions untuk fokus pada musim ini, dengan kampanye domestik 2021-22 mereka tidak dimulai hingga 20 Agustus, ketika mereka akan menjamu Atromitos.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Apakah sisanya akan membantu atau menghalangi Olympiakos masih harus dilihat, tetapi fakta bahwa mereka memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan kontes ini pasti akan menjadi keuntungan.

Sisi Pedro Martins berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, sementara mereka mencapai babak 16 besar Liga Eropa 2020-21, kalah dari Arsenal dalam dua leg.

Olympiacos akan kecewa karena tidak mendapatkan keuntungan leg pertama dari pertandingan kandang, tetapi gol penyama kedudukan Camara dari bangku cadangan bisa terbukti penting di leg kedua.

Ludogorets tidak memiliki masalah cedera atau suspensi menjelang leg kedua, dan oleh karena itu tidak akan mengejutkan untuk melihat XI yang sama yang mengesankan dalam pertandingan terbalik minggu lalu.

Despodov menjadi pencetak gol di leg pertama dan dipastikan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Pieros Sotiriou dan Bernard Tekpetey juga harus beroperasi di lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021

Alex Santana datang dari bangku cadangan pada menit ke-73 dari pertandingan sebelumnya, tetapi tidak mungkin untuk memulai di sini, dengan Cauly akan beroperasi bersama Claude Goncalves dan Stephane Badji di lini tengah.

Adapun Olympiacos, pelatih kepala Martins diharapkan membuat setidaknya beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan sejak peluit pertama pekan lalu.

Yann M’Vila menggantikan Pierre Malong pada jeda leg pertama dan perubahan itu sekarang bisa terjadi sebelum pertandingan dimulai, sementara Thanasis Androutsos mendorong untuk menggantikan Kenny Lala.

Tidak mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Mathieu Valbuena yang berpengalaman bergabung dengan Koka dan Giorgos Masouras.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ludogorets Razgrad vs Olympiacos

Ludogorets Razgrad : Kahlina; Ikoko, Plastun, Verdon, Nedyalkov; Cauly, Badji, Goncalves; Tekpetey, Sotiriou, Despodov

Olympiacos : Tzolakis; Ba, Semedo, Cisse; Androutsos, Camara, M’Vila, Reabciuk; Valbuena, Koka, Masouras

Prediski Skor Ludogorets Razgrad vs Olympiacos: 0-1