IKLAN YARA

Prediksi Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb – Liga Champions 11 Agustus 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb, Dengan skor imbang setelah leg pertama pekan lalu, Dinamo Zagreb mengunjungi Legia Warsaw di Stadion Wojska Polskiego pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, untuk memastikan kemajuan melalui tahap kedua terakhir dari kualifikasi Liga Champions.

Meskipun pertemuan pembukaan yang diperebutkan secara ketat telah membuat pertandingan babak kualifikasi ketiga ini seimbang, juara Kroasia itu mengharapkan untuk mengamankan partisipasi babak grup keempat dalam tujuh tahun.

Masalah di luar lapangan mendahului langkah terbaru Dinamo Zagreb di tangga menuju kualifikasi Liga Champions potensial, saat adegan buruk pecah di ibukota Kroasia minggu lalu, ketika ultras ‘Bad Blue Boys’ mereka bentrok dengan penggemar Legia Warsawa menjelang leg pertama di Stadion Maksimir.

Sementara lebih dari 200 orang terlibat dalam pemukulan satu sama lain dengan tongkat, melempar batu dan menyalakan suar, di lapangan terbukti lebih beradab, karena Dinamo ditahan imbang 1-1. Meskipun Modri ​​memimpin pada menit ke-60, melalui gol Bruno Petkovic, pemain Legia Ernest Muci menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan yang kemudian diklaim oleh pelatih Damir Krznar seharusnya mereka menangkan.

Setelah memiliki beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0, rasa frustrasi Dinamo setidaknya akan berkurang dengan fakta bahwa gol tandang tidak lagi dihitung dua kali lipat jika terjadi hasil imbang agregat – situasi yang menurut Krznar akan mendorong sepakbola yang lebih menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021

Terlepas dari hasil melawan Legia minggu ini, perempat finalis Liga Europa musim lalu telah mengamankan tempat di kompetisi kontinental musim gugur ini, seolah-olah mereka datang jauh dari Polandia dengan hasil positif, mereka akan lolos ke playoff melawan Red Star Belgrade atau Sheriff klub Moldova.

Pemenang pertandingan itu akan diberikan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions; yang kalah mendapat tempat playoff Liga Europa. Faktanya, jika klub Kroasia kemudian kalah di babak playoff itu, mereka setidaknya akan menerima hadiah hiburan yang suram dari kampanye Liga Konferensi.

Pemenang gelar domestik selama empat musim berturut-turut, Dinamo memulai kampanye kualifikasi mereka dengan empat kemenangan beruntun, meskipun memulai dengan relatif lambat di Prva HNL, dengan hanya empat poin dari kemungkinan sembilan yang membuat mereka berada di urutan ketujuh di klasemen awal musim.

Meskipun demikian, mengingat silsilah Eropa mereka baru-baru ini, standar tinggi pada juara nasional 22 kali, sehingga kompetisi elit Eropa adalah tempat yang mereka harapkan pada akhir bulan.

Sejak mengklaim gelar domestik ke-15 mereka dengan tiga putaran tersisa musim lalu, tim Legia besutan Czeslaw Michniewicz memiliki setidaknya satu mata untuk kembali ke masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Seperti Dinamo, juara bertahan Polandia melaju ke babak kualifikasi ketiga tanpa bahaya nyata, setelah terlebih dahulu mengalahkan Bodo/Glimt – menang kandang dan tandang melawan tim Norwegia – sebelum mengalahkan FC Flora Estonia di babak kedua.

Mereka mungkin telah memuncaki Ekstraklasa musim lalu, sementara hanya kalah satu pertandingan kandang kompetitif pada tahun 2021, tetapi Legia sekarang akan berusaha untuk meningkatkan status mereka di panggung Eropa setelah hasil pekan lalu di Zagreb.

Terakhir kali berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2016, Legionisci tersingkir dari kualifikasi Liga Champions di babak kedua tahun lalu, sebelum kalah dari Qarabag di playoff Liga Europa.

Untuk menghindari tergelincir ke pertandingan yang setara kali ini, pasukan Michniewicz harus tampil lebih baik daripada di pertandingan liga terakhir mereka – kekalahan mengejutkan 3-1 melawan Radomiak Radom setelah dikurangi menjadi sembilan pemain – meskipun setidaknya memiliki waktu satu minggu penuh untuk bersiap-siap, setelah dibebaskan dari tugas rumah tangga di akhir pekan.

Pemain depan Dinamo Mislav Orsic – yang tampil untuk Kroasia di Euro musim panas ini dan mencetak hat-trick melawan Tottenham Hotspur di Liga Europa musim lalu – menjadi bagian dari serangan dinamis bagi tim tamu, yang telah mencetak 36 gol dari 13 pertandingan terakhir mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Sisi kiri Orsic diharapkan untuk bergabung dengan Bruno Petkovic di depan di Warsawa – dengan Luka Ivanusec mulai di kanan – dan striker Swiss Mario Gavranovic memberikan pilihan lain dari bangku cadangan.

Pelatih kepala Damir Krznar masih mengkhawatirkan ketersediaan kapten Arijan Ademi – yang terpaksa ditarik keluar pada babak kualifikasi sebelumnya karena cedera paha – sehingga Josip Misic bisa kembali bergabung dengan Kristijan Jakic di ruang mesin Dinamo.

Legia, sementara itu, akan terus mendapat manfaat dari pengalaman Eropa yang luas dari mantan kiper Celtic Artur Boruc – sekarang berusia 41 – saat ia memulai di belakang kemungkinan tiga bek untuk tim tuan rumah.

Pemain depan Azeri Mahir Emreli harus memimpin lini depan dalam formasi 3-4-3, meskipun pemain muda Albania Ernest Muci akan menjadi starter setelah mengesankan pelatih Czeslaw Michniewicz dengan gol penyama kedudukan sebagai pemain pengganti pekan lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb

Legia Warsaw : Boruc; Wieteska, Nawrocki, Jedrzejczyk; Juranovic, Martins, Slisz, Mladenovic; Luquinhas, Emreli, Muci

Dinamo Zagreb : Livakovic; Ristovski, Theophile-Catherine, Lauritsen, Franjic; Jakic; Ivanusec, Majer, Misic, Orsic; Petkovic

Prediski Skor Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb: 2-2