IKLAN YARA

Prediksi LASK vs Saint Johnstone – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh -146.489 views
Prediksi LASK vs Saint Johnstone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi LASK vs Saint Johnstone, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat LASK Linz bersiap untuk pertandingan dengan lawan mereka, St Johnstone.

LASK akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan Bundesliga dari Sturm Graz ketika mereka menghadapi St Johnstone di Raiffeisen Arena di playoff Conference League, leg pertama.

Si Hitam Putih mengalahkan tim Serbia Vojvodina di babak kualifikasi ketiga, dan kami yakin mereka akan menerapkan pendekatan menyerang lagi dalam pertandingan sepak bola hari Kamis. Letard telah bergabung dengan orang-orang seperti Andrade, Gruber, Lawal, dan Monschein di ruang pemulihan.

The Saints, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Europa dari Galatasaray. St Johnstone, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di LASK.

Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. Baik Bryson dan Gilmour kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Granada - La Liga Spanyol 28 September 2021

LASK Linz tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-3 Bundesliga terakhir kali dari Sturm Graz.

Dalam pertandingan itu, LASK Linz memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk LASK Linz adalah Peter Michorl (85′). Di ujung lain, Sturm Graz mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kelvin Yeboah (66′) dan Manprit Sarkaria (83′, 94′) mencetak gol untuk Sturm Graz.

LASK Linz terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke sini, tentu saja.

Sebelumnya, St Johnstone bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala Liga melawan Arbroath.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan St Johnstone, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol rata-rata The Saints adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Bos LASK Linz Dominik Thalhammer tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa LASK Linz kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama shoot-stopper di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Penjaga gawang Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.

Alexander Schlager membuat 31 penampilan untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, mencatatkan 13 clean sheet dalam prosesnya. Shoot-stopper setinggi 184 cm itu juga membantu LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2019/2020.

Di sisi lain, St Johnstone tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk LASK Linz di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor LASK vs Saint Johnstone: 3-1