IKLAN YARA

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh -175.489 views
Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib melihat Hapoel Be’er Sheva menghadapi Anorthosis Famagusta.

Stadion Teddy akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Konferensi Kamis antara Hapoel Beer Sheva dan Anorthosis. Hapoel melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Slask Wroclaw 4-0 di leg kedua babak kualifikasi ketiga, dan, sebagai hasilnya, bandar judi terkemuka melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Anorthosis di kandang.

Seorang pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Ghana Eugene Ansah, sementara Ramzi Safuri kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Siprus, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Europa dari Rapid Wien. Anorthosis tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat penampilan Hapoel dalam kemenangan 4-0 atas Slask, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Siprus dengan tangan kosong. Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan kompetitif.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Hapoel Be’er Sheva, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 4-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan lask Wroclaw.

Hapoel Be’er Sheva terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 15 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di sini di game ini.

Anorthosis Famagusta akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Kualifikasi Liga Europa saat mereka mengalahkan Rapid Vienna di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Anorthosis Famagusta, gol dicetak oleh Lafferty (45′) dan Roushias (88′). Ercan Kara (64′) menjadi pencetak gol bagi Rapid Vienna.

Melihat performa mereka, dan Anorthosis Famagusta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Anorthosis Famagusta masih jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Manajer Hapoel Be’er Sheva Ronny Levy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lahir di Ermesinde, Portugal pada 17 September 1990, Josué Filipe Soares Pesqueira adalah gelandang setinggi 174 cm, yang bermain untuk klub Turki Akhisar Belediyespor.

Josue adalah produk dari sekolah sepak bola FC Porto, tetapi ia juga bermain untuk orang-orang seperti Padroense dan Candal selama karir mudanya. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan orang-orang seperti Covilha, Penafiel dan VVV, Josue menandatangani kontrak dengan Pacos Ferreira di musim 2011/2012.

Pesepakbola Portugal itu memainkan 42 pertandingan untuk Pacos Ferreira sebelum kembali ke Porto pada musim 2013/2014. Pada musim panas 2016 Josue bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman dan setelah mencetak dua gol dalam 25 penampilan untuk klub ibu kota, ia pindah ke sesama klub Turki Osmanlispor pada musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Josue saat ini bermain untuk Akhisar Belediyespor, klub Turki yang membukukan tempat di babak grup Liga Europa 2018/2019 berkat kemenangan atas Fenerbahce di final Piala Turki. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Kami berpendapat bahwa Hapoel Be’er Sheva dapat dan harus mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Namun, Anorthosis Famagusta mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk membuat terobosan, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Hapoel Be’er Sheva datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis: 3-1