IKLAN YARA

Prediksi Holstein vs Erzgebirge – Bundesliga 2 Jerman 28 Agustus 2021

oleh -95.489 views
https://en.wikipedia.org/wiki/2._Bundesliga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Holstein vs Erzgebirge, Pertandingan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Holstein Kiel bermain lawan Erzgebirge Aue.

Holstein Kiel bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 vs Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Alexander Mühling (5′) dan Steven Skrzybski (65′).

Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Khaled Narey (40′) dan Kristoffer Peterson (87′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Holstein Kiel bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan - League One 18 September 2021

Lawan mereka mencetak 18 gol dalam pertandingan ini sementara Holstein Kiel mengumpulkan 7. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari SV Sandhausen di kompetisi Bundesliga 2, Erzgebirge Aue dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Babacar Guèye (65′).

Di sisi lain, SV Sandhausen memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alexander Esswein (52′), Janik Bachmann (82′) dan Cebio Soukou (88′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Erzgebirge Aue dari Aleksey Shpilevsky telah mencetak gol 5 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 06/10/2018 menunjukkan bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 3 dari mereka & Erzgebirge Aue 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk Holstein Kiel dan 6 diciptakan oleh Aue. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 23 pada 27/02/2021 ketika berakhir Holstein Kiel 1-0 Erzgebirge Aue.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Thomsen.

Marco Komenda (Fraktur Metatarsal) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih Holstein Kiel Ole Werner.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen - Eredivisie 18 September 2021

Bos Erzgebirge Aue Aleksey Shpilevsky memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Jan Hochscheidt (Cedera Lutut), Nicolas Kühn (Cedera Hamstring) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Erzgebirge Aue perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati tim Holstein Kiel ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Holstein Kiel ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Erzgebirge: 1-0