IKLAN YARA

Modal Semangat Atlit Futsal Aceh Singkil Siap Mengikuti Pra-Pora

oleh -57.489 views
Modal Semangat Atlit Futsal Aceh Singkil Siap Mengikuti Pra-Pora
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Hanya modal semangat dengan biaya sendiri untuk membanggakan Daerah Aceh Singkil, Atlit (Cabor) Cang Olahraga Futsal Aceh Singkil siap mengikuti Pra-Pora Aceh yang dipusatkan di Banda Aceh.

” Kepada Anak-anak Futsal yang berangkat harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak sampai tertular Corona virus disesenase 19, bukan saja bertanding tapi harus meraih prestasi dalam mengangkat martabat dan marwah serta nama baik Aceh Singkil”.

BACA JUGA :   Keuchik Keude Blang Langgar Perbup Aceh Timur

Demikian penekanan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, saat melepasan keberangkatan atlit Cabor Futsal Aceh Singkil ke pra-Pora Bada Aceh, Selasa (24/8/2021)

Pelepasan keberangkatan Cabor Futsal tersebut turut menyampaikan pengarahan Dandim 0109/Aceh Singkil, Waka Polres Aceh Singkil. Juga turut hadi Mewakili Kajari, Sekda dan Para pengurus Cabor Aceh Singkil.

BACA JUGA :   Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bharada Muhammad Kurniadi Sutio

Ketua Koni Aceh Singkil Jafriadi sebelumnya mengatakan, atlet Futsal yang berangkat ini Hanya modal semangat dengan biaya sendiri untuk membanggakan Daerah Aceh Singkil.

Sementara Aceh Singkil, akan mengirim 23 Cabang Olahraga ke ajang Pra Pora. Secara bergelombang yang secara simbolis keberangkatan awali Cabor Futsal bermain di Anjang Pra-Pora.

BACA JUGA :   Nama Anak Sekda Abdya Disebut Atas Indikasi Korupsi Tokopika

Di kesempatan itu Ketua KONI Aceh Singkil didampingi Bupati Aceh Singkil menyerahkan uang kepada Atlit Fulsal yang berangkat ke menuju Pra-Pora.(Rostani)