IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Troyes – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Clermont vs Troyes
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Troyes, Ini adalah pertarungan para pemain baru Ligue 1 pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib, saat rival Ligue 2 tahun lalu Clermont dan Troyes berhadapan lagi – tetapi kali ini di papan atas.

Setidaknya di atas kertas, ini adalah pertarungan antara puncak liga dan tim di zona degradasi, setelah hasil masing-masing kedua belah pihak pada akhir pekan pembukaan, tetapi mengharapkan pertandingan yang ketat di Stade Gabriel Montpied.

Musim pertama Clermont di papan atas Prancis dimulai dengan mimpi dengan kemenangan tandang 2-0 di Bordeaux, yang membuat mereka berada di urutan pertama di liga, terikat dengan Angers berdasarkan selisih gol.

Sementara Bordeaux tidak memiliki waktu terbaik dalam tiga musim terakhir, mereka adalah tim Ligue 1 jangka panjang yang dapat diandalkan yang finis di paruh atas selama 12 dari 13 musim antara 2005 dan 2018, jadi kemenangan Clermont – terutama saat tandang – adalah pernyataan niat yang signifikan.

Mereka akan mencari untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan lain melawan musuh lama Troyes. Pasangan ini berjuang untuk gelar Ligue 2 musim lalu, dengan ESTAC akhirnya mengambil mahkota dengan lima poin.

Clermont-lah yang berada di lintasan yang lebih curam, dengan promosi musim lalu yang datang tiba-tiba. Kemampuan mencetak gol Mohamed Bayo – yang mencetak 22 gol – tentu memainkan peran besar, tetapi mungkin juga konsistensi di ruang istirahat, dengan Pascal Gastien bertanggung jawab sejak 2017.

Les Lanciers membuat hanya empat pemain di musim panas, menjelang celah pertama mereka di waktu besar, jadi konsistensi berpotensi menjadi kebijakan di mana mereka memiliki keyakinan penuh. Ini tentu membantu mereka dengan baik sampai saat ini, dengan pra-musim yang kuat yang berarti kemenangan atas Bordeaux adalah kemenangan kelima berturut-turut mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Troyes, di sisi lain, telah berada di sini berkali-kali sebelumnya, yo-yo antara Ligue 1 dan 2 selama dekade terakhir – mereka menghabiskan tidak lebih dari satu tahun berturut-turut di setiap divisi antara 2012 dan 2018.

Kembalinya terakhir mereka ke papan atas membuat mereka sangat terpuruk, dengan kunjungan dari superstar Paris Saint-Germain terbukti menjadi pertandingan pembuka mereka.

PSG tidak memiliki beberapa nama besar – Neymar dan Angel Di Maria menikmati liburan musim panas yang diperpanjang setelah Copa America mereka – dan kami masih hidup di dunia di mana Lionel Messi adalah agen bebas, tetapi Troyes jelas tidak diunggulkan.

Mereka membuat tim tamu kedinginan, unggul lebih dulu setelah hanya sembilan menit ketika tendangan sudut kaki kiri Dylan Chambost disundul oleh Oualid El-Hajjam untuk gol pertama Troyes di kandang melawan PSG sejak 2006.

Pada akhirnya, nama-nama besar menghasilkan barang dan pulang dengan tiga poin, tetapi kekalahan 2-1 jauh dari rasa malu bagi tim yang baru dipromosikan yang memainkan pakaian terbesar liga dan akan memberi Troyes harapan untuk kampanye ini.

Mereka harus menindaklanjuti harapan itu dalam permainan seperti ini, dan itu tidak akan menjadi tugas yang mudah – Clermont telah memenangkan empat dari enam pertemuan Ligue 2 sebelumnya dengan Troyes dan akan datang ke permainan ini dengan pikiran menyerang dengan segala senjata. terik.

Clermont tetap tanpa Yohann Magnin, karena pecahnya ligamen gelandang tengah yang diderita pada bulan April, tetapi ia bisa kembali berlatih menjelang akhir September.

Salis Abdul Samed mulai melawan Bordeaux dalam ketidakhadiran Magnin, memberikan energi dan semangat defensif di depan empat bek, dan pasti akan mempertahankan tempatnya setelah kinerja yang kuat di game pembuka itu.

Setelah berhasil mentransisikan performa mencetak golnya dari Ligue 2 ke Ligue 1 pada percobaan pertama, Bayo akan memimpin lini depan lagi dalam formasi 4-2-3-1, diapit oleh Jim Allevinah dan Jodel Dossou.

Troyes memiliki kesehatan yang bersih sekali lagi dan karenanya dapat memilih starting XI terkuat mereka saat mereka berusaha meraih kemenangan pertama.

Laurent Batlles kemungkinan akan bertahan dengan formasi 3-5-2 yang telah dicoba dan diuji, dengan Yoann Touzghar – yang berhasil mencetak 16 gol dalam 36 penampilan liga musim lalu – mencoba mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Clermont vs Troyes

Clermont : Desmas; Zedadka, Hountondji, Ogier, N’Simba; Gastien, Samed, Dossou, Berthomier, Allevinah; Bayo

Troyes : Gallon; Azamoum, El Hajjam, Giraudon; Kabore, Kouame, Tardieu, Chambost, Kone; Ripart, Touzghar

Prediski Skor Clermont vs Troyes: 1-0

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021