IKLAN YARA

Prediksi Brest vs Rennes – Liga Prancis 15 Agustus 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Brest vs Rennes
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Brest vs Rennes, Brest menghadapi Rennes di pertandingan kedua musim baru Ligue 1 pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib, dengan tuan rumah berharap untuk membangun hasil imbang yang kuat dengan Lyon selama akhir pekan pembukaan.

Tim tamu kurang puas dengan hasil imbang mereka sendiri, karena mereka gagal tampil mengesankan saat bermain imbang 1-1 di kandang Lens, dan sekarang akan berharap untuk memulai musim mereka pada percobaan kedua.

Brest jarang memulai musim dengan kuat – memang, hasil imbang dengan Lyon membuat rekor tanpa kemenangan mereka di pembuka Ligue 1 menjadi enam pertandingan – sehingga mereka bisa sangat puas dengan mengklaim satu poin dalam pertandingan yang diperkirakan akan mereka kalahkan.

Les Pirates selamat dari degradasi dengan satu poin dan posisi pada hari terakhir yang dramatis musim lalu dan memutuskan perubahan manajer adalah jalan ke depan.

Mantan manajer Montpellier Michel Der Zakarian adalah orang yang terpilih, pria berusia 58 tahun itu memberinya banyak pengalaman liga setelah mantra di Nantes, Clermont dan Reims, dan bergabung di belakang serangkaian musim yang mengesankan bersama La Paillade.

Meskipun pra-musim yang buruk, tanda-tanda awal bagus karena Brest memimpin dengan tidak terduga melawan Lyon melalui serangan Irvin Cardona dan, sementara Islam Slimani menyamakan kedudukan tepat setelah satu jam, pasukan Der Zakarian menunjukkan beberapa soliditas yang sangat dibutuhkan – jarang dalam terakhir kali – untuk mempertahankan hasil imbang dan bahkan hampir mencuri ketiga poin di akhir pertandingan dengan upaya dari Steve Mounie.

Rennes, di sisi lain, memasuki pertandingan pembukaan mereka dengan harapan menang melawan Lens, meski hanya finis satu poin di atas tim tamu musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Lens baru saja dipromosikan pada tahun 2020 tetapi menghasilkan kampanye yang mengesankan dan baru saja disingkirkan ke tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari terakhir musim oleh lawan hari pembukaan mereka.

Fans Rennes sangat senang melihat pemain baru Kamaldeen Sulemana beraksi dan pemain internasional Ghana itu hanya membutuhkan 14 menit untuk membuat golnya, saat ia membawa klub Brittany itu memimpin setelah sebuah serangan balik yang cepat.

Namun, keunggulan hanya bertahan lima menit, dan dari sana kurangnya produk akhir untuk kedua belah pihak membuat pertandingan berakhir 1-1 – bukan awal yang diharapkan Les Rennais tetapi mereka, setidaknya, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada pembukaan. hari ke tiga pertandingan.

Tim ini tidak selalu menjadi yang terbaik, tetapi tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 melawan Brest, yang mengincar kemenangan pertama dalam pertandingan liga antara kedua klub sejak April 2011.

Rennes telah menjadi salah satu dari sedikit pembelanja besar di Ligue 1 – dengan sebagian besar klub berjuang karena dampak finansial dari COVID-19 dan masalah seputar kesepakatan televisi Prancis – dan mereka berada dalam posisi untuk mendorong finis tiga besar jika mereka mulai memproduksi barang. Kemenangan akhir pekan ini bisa menggerakkan roda.

Brest memiliki dua absen jangka panjang di Paul Lasne dan Sebastien Cibois, yang masing-masing pulih dari cedera ligamen serius dan tendon Achilles, serta bek Rafiki Said dan Christophe Hereelle karena masalah yang lebih kecil.

Tidak mungkin ada banyak perubahan pada starting XI setelah penampilan pembukaan yang solid, jadi harapkan untuk melihat Mounie memimpin lini depan lagi dengan 4-2-3-1 dan pemain baru Jere Uronen melanjutkan sebagai bek kiri.

Rennes juga mengalami cedera ligamen jangka panjang, dengan bek tengah Jeremy Gelin mengalami cedera pada pra-musim, dan sesama bek Damien Da Silva diskors.

Pemain sayap Pacy Jeremy Doku sekarang mungkin siap untuk kembali ke tim – setelah dilonggarkan ke musim domestik setelah keterlibatannya untuk Belgia di Euro 2020 – dan kemungkinan akan mengambil tugas di sayap kanan dalam 4-3-3, memungkinkan Sulemana untuk melanjutkan di sebelah kiri setelah debutnya yang mengesankan.

Rotasi mungkin mulai berlaku secara tidak biasa di awal musim untuk Rennes, karena mereka memiliki Liga Konferensi Eropa untuk dipikirkan, dengan pertandingan dua leg melawan Rosenborg untuk dinavigasi sebelum akhir Agustus.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brest vs Rennes

Brest : Bizot; Pierre-Gabriel, Brassier, Chardonnet, Uronen; Faivre, Mbock, Belkebla, Cardona, Honorat; Mounie

Rennes : Gomis; Traore, Bade, Aguerd, Meling; Camavinga, Tait, Bourigeaud; Doku, Terrier, Sulemana

Prediski Skor Brest vs Rennes: 1-2

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021