IKLAN YARA

Prediksi CFR Cluj vs Red Star – Liga Europa 27 Agustus 2021

oleh -255.489 views
Prediksi CFR Cluj vs Red Star
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi CFR Cluj vs Red Star, Red Star Belgrade akan bertarung pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib dalam pertandingan Kualifikasi Liga Europa melawan Cluj.

Cluj berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Liga I melawan Arge? Pite?ti.

CFR Cluj asuhan Marius umudica telah mencapai target 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Red Star Belgrade akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 SuperLiga dengan kekalahan dari TSC Backa Topola di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Red Star Belgrade telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cluj Marius umudica berkat skuad yang kuat. Andrei Burca (Sideband strain di lutut) keluar dari pertarungan.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Richmond Boakye adalah pemain internasional Ghana yang bermain untuk juara Serbia Crvena Zvezda. Boakye lahir di Agogo, Ghana pada 28 Januari 1993 dan 17 tahun kemudian ia memulai karir seniornya di Genoa.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk Rossoblu, Boakye bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada tahun 2011. Penyerang Ghana itu menunjukkan performa yang bagus bersama Neroverdi di liga papan atas Italia dan, sebagai hasilnya, pemilik Juventus memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan dia.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Namun, ia langsung dipinjamkan ke mantan klubnya Sassuolo di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di musim 2012/2013.

Boakye bermain untuk Elche, Atalanta dan Latina sebelum bergabung dengan klub Serbia Red Star Belgrade. Pemain internasional Ghana dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim, membantu “crveno-beli” memenangkan musim 2017/2018.

Setelah membuat 15 penampilan untuk Jiangsu Suning, ia kembali ke Crvena Zvezda pada musim panas 2018 saat pasukan Vladan Milojevic membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions. Boakye mencetak gol pertamanya untuk Ghana pada debutnya melawan China.

Kami berpikir bahwa CFR Cluj akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Red Star Belgrade ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Red Star Belgrade di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain CFR Cluj vs Red Star

CFR Cluj (4-3-3): Giedrius Arlauskis (GK); Mario Camora, Rachid Bouhenna, Mike Cestor, Cristian Manea; Runar Sigurjonsson, Guessouma Fofana, Mateo Susic; Gabriel Debuljuh, Bilel Omrani, Cirprian Deac

Red Star Belgrade (4-2-3-1): Milan Borjan (GK); Milan Rodic, Aleksandar Dragovic, Radovan Pankov, Marko Gobeljic; Junior Sanogo, El Fardou Ben; Aleksandar Katai, Filippo Falco, Mirko Ivanic; Lois Diony

Prediksi Skor CFR Cluj vs Red Star: 0-1