IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs Celtic – Liga Europa 27 Agustus 2021

oleh -235.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs Celtic
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs Celtic, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:15 wib akan melihat AZ menghadapi Celtic.

AZ akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya Kualifikasi Liga Eropa 2-0 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk AZ adalah Timo Letschert (61′ Gol Bunuh Diri). Celtic mendapat 11 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (12′) mencetak gol untuk Celtic.

Fitur menarik dari game AZ yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Celtic akan datang ke pertandingan berikut dari kemenangan 6-0 Premiership dengan kekalahan St Mirren di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Dalam laga itu, Celtic berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 37 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Liel Abada (17′, 22′), David Turnbull (28′, 44′, 84′) dan Odsonne douard (62′). Di sisi lain, St Mirren memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat 28 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Celtic mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 4 dari total keseluruhan ini. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

Owen Wijndal (Cedera Selangkangan) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk bos AZ Pascal Jansen.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Celtic Ange Postecoglou. Christopher Jullien (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah setinggi 195 cm ini bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon. Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg.

Jullien hanya membuat satu penampilan untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien mencetak empat gol, sekaligus memberikan satu assist untuk rekan satu timnya di musim Ligue 1 2016/2017. Pesepakbola Prancis ini lahir pada 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki pilihannya adalah kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Celtic dan AZ mungkin menemukan diri mereka masing-masing mencetak lebih dari satu gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi kontes yang cukup seimbang.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan beberapa gol dengan skor level akhir. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 2-2 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs Celtic

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Hobie Verhulst; Yukinari Sugawara, Bruno Martins Indi, Pantelis Chatzidiakos, Maxim Gullit; Teun Koopmeiners, Jordy Clasie, Dani de Wit; Vangelis Pavlidis, Albert Gudmundsson, Zakaria Aboukhlal

Celtic (4-3-3): Joe Hart; Anthony Ralston, Stephen Welsh, Carl Starfelt, Greg Taylor; Tom Rogic, Callum McGregor, David Turnbull; Liel Abada, Odsonne Edouard, Kyogo Furuhashi

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Celtic: 2-2