IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Brighton – Liga Inggris 14 Agustus 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Burnley vs Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burnley vs Brighton, Burnley akan bermain melawan Brighton & Hove Albion di Turf Moor pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib di Liga Premier Inggris.

Burnley datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Cadiz dalam pertandingan persahabatan beberapa hari lalu. Gol dari gelandang Martin Calderon dan Alex Fernandez memastikan kemenangan bagi Cadiz.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, kalah 2-0 dari Getafe dalam pertandingan persahabatan. Gol dari bek tengah Uruguay Erick Cabaco dan gelandang berpengalaman David Timor memastikan kemenangan bagi Getafe.

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Brighton & Hove Albion telah memenangkan empat pertandingan, kalah empat kali dan seri delapan kali.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Premier Inggris, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari bek tengah Lewis Dunk untuk Brighton & Hove Albion dibatalkan oleh gol babak kedua dari pemain internasional Islandia Johann Berg Gudmundsson untuk Burnley.

Burnley tidak akan diperkuat gelandang veteran Dale Stephens dan pemain internasional Republik Irlandia Kevin Long, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Matthew Lowton. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Sean Dyche diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, tidak dapat menggunakan jasa pemain internasional Inggris Danny Welbeck, bek kanan muda berbakat Tariq Lamptey, bek serba bisa Dan Burn, kiper Belanda Kjell Scherpen dan gelandang Ekuador Moises Caicedo.

Burnley telah mengakuisisi bek tengah Nathan Collins dari tim Championship Stoke City, tetapi hanya melakukan sedikit bisnis setelah itu. Pemain sayap Dwight McNeil dikaitkan dengan klub seperti Aston Villa dan Everton sejauh ini Burnley telah berhasil mempertahankan bintang mereka, dan sekali lagi klub akan mengandalkan sihir Sean Dyche untuk mempertahankan mereka di Liga Premier.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, telah menjual bek tengah bintang Ben White ke Arsenal dengan harga besar. Mereka belum menggantikan pemain internasional Inggris itu. Gelandang Zambia Enock Mwepu telah tiba dari Red Bull Salzburg, dan pemain depan berbakat Jepang Kaoru Mitoma juga telah direkrut. Namun, Mitoma telah dipinjamkan ke Union SG untuk musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs NEC Nijmegen - Eredivisie 18 September 2021

Masalah musim lalu untuk Seagulls tidak mengubah peluang mereka, dan mereka belum mengatasi masalah itu. Burnley terkenal karena menyerap tekanan dan bertahan dalam, dan ini telah membantu mereka sejauh ini. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal..(red)

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Brighton

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil, Chris Wood, Matej Vydra

Brighton (3-4-2-1): Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Pascal Gross, Enock Mwepu, Yves Bissouma, Solly March, Leandro Trossard, Adam Lallana, Neal Maupay

Prediski Skor Burnley vs Brighton: 1-1