IKLAN YARA

Polisi Selidiki Kecelakaan Mobil Anggota DPRK Nagan Raya

oleh -53.489 views
Polisi Selidiki Kecelakaan Mobil Anggota DPRK Nagan Raya
UPDATE CORONA

Nagan Raya I Realitas – Petugas Satuan Lalu-Lintas Polres Nagan Raya melakukan selidiki terkait dengan kasus kecelakaan yang menimpa Annisa Faradisa (25), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Korban dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, setelah mobil miliknya, Honda Jazz, dengan nomor polisi BL 1373 VR mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

BACA JUGA :   Nama Anak Sekda Abdya Disebut Atas Indikasi Korupsi Tokopika

“Korban tidak mengalami luka parah, kasus ini masih kami selidiki,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya diwakili Kasat Lantas AKP Ferdi Dakio di Suka Makmue, Rabu (11/8/2021).

Ia menjelaskan sebelum kecelakaan lalu-lintas, mobil yang dikemudikan Annisa Faradisa melaju dari arah Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue menuju Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, dengan kecepatan yang tidak diketahui kepastiannya.

BACA JUGA :   Hasil RDP DPRK Subulussalam Terkirim ke PT Laot Bangko

Setibanya di kawasan Desa Alue Ie Mameh, Kecamatan Suka Makmue, mobil yang dikemudikan korban tiba-tiba oleng ke kanan jalan lalu akibatnya menabrak trotoar dan terguling ke kiri.

Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut turut memberikan pertolongan kepada korban.

BACA JUGA :   Polda, Polresta Banda Aceh Dan IDI Aceh Gelar Gerai Vaksin Di Warkop

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat bergegas menuju lokasi kejadian guna memastikan peristiwa tersebut. Akibat kejadian ini, mobil rusak di beberapa bagian.

“Meski sudah mengalami kecelakaan, namun korban atau pihak keluarga belum melaporkan kasus tersebut ke Satlantas Polres Nagan Raya,” kata Ferdi Dakio.  (*)

Sumber: Ant