IKLAN YARA

Nikita Mirzani: Tren Ikoy-Ikoyan Buat Masyarakat Indonesia Jadi Pemalas

oleh -59.489 views
Nikita Mirzani: Tren Ikoy-Ikoyan Buat Masyarakat Indonesia Jadi Pemalas
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas Tren Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad menjadi sorotan warganet belakangan ini, yang dengan kata lain adalah pemberian hadiah atau donasi.

Pasalnya, Arief Muhammad memberikan bantuan Ikoy-Ikoyan kepada warganet yang berkomentar di akun instagramnya menjadi viral, dan dianggap khalayak sebagai tren donasi masa kini.

Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad menimbulkan pro dan kontra, termasuk dikalangan selebriti sendiri.

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani sangat kontra dengan Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad yang sampai viral dan menjadi tren donasi kala ini.

Menurut Nikita Mirzani, tren Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad memberikan pengaruh negatif kepada masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19.

BACA JUGA :   So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

“Memang terserah dia sih. Cuma gua engga sependapat,” kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

Penjelasan Arief Muhammad soal viralnya tren Ikoy-ikoyan.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki, tren Ikoy Ikoyan Arief Muhammad membuat masyarakat Indonesia menjadi malas, dan kerjaannya hanya meminta dan mengarang cerita agar mendapatkan sesuatu dari Ikoy-Ikoyan ini.

“Kalau gua, gua tidak mau membuat bangsa Indonesia jadi pemalas. Kalau lu mau dapet duit ya lo bekerja, effortnya ada,” ucapnya.

BACA JUGA :   Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawari Hingga Rp 150 Juta

Wanita 35 tahun itu merasa cerita warganet banyak yang tidak masuk akal. Salah satunya meminta Ikoy-Ikoyan ke Arief Muhammad, yang seakan mengarang cerita.

“Ada yang buat satu cerita gabisa beli susu dan pampers. Orang miskin aja pakai pampers masa? Agak gimana gitu kan. Daripada lu beli pampers, mending lu buat beli makan,” jelasnya.

Janda tiga anak ini merasa harusnya, jika warganet tersebut memiliki anak, orang itu harus bisa mengajarkan dan mendidik anak dengan baik, bukan malah berharap Ikoy Ikoyan.

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

“Anak sejak kecil diajarin, kalau buang air di toilet. Anak gua aja usia 1,5 tahun lepas pampers semua,” tegasnya.

Nikita Mirzami memaklumi pandemi covid-19 berdampak kepada ekonomi masyarakat dan banyak yang kehilangan pekerjaan selama lebih dari setahun ini.

“Tapi jangan melakukan hal hal diluar akal sehat. Kita harus bekerja kalau mau dapat uang,” ujar Nikita Mirzani. (*)

Source: Trb