IKLAN YARA

Kasat Lantas Polres Kotim Berikan Reward Personilnya Yang Beprestasi

oleh -43.489 views
Kasat Lantas Polres Kotim Berikan Reward Personilnya Yang Beprestasi
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Guna meningkatkan Kinerja personil, Satlantas Polres Kotim, menerapkan reward dan punishment kepada jajarannya dalam melaksanakan tugas serta memberikan hadiah kepada yang berulang tahun, Rabu (11/08/2021).

Hal ini juga di laksanakan guna meningkatkan Semangat dan juga memberikan apresiasi kepada anggota Satlantas Polres Kotim.

Saat kegiatan Pemberian Reward tersebut juga di laksanakan pemberian hadiah kepada personil Sat Lantas yang berulang tahun pada Bulan Agustus.

Apel pemberian hadiah ulang tahun dan Reward kepada anggota yang berprestasi di hadiri oleh seluruh Perwira dan Personil Satlantas.

BACA JUGA :   Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan atau Reward kepada anggota yang berprestasi hari ini dalam bidang kegiatan Pengaturan, Pengamanan, Patroli dan Penanganan Laka serta kegiatan pelaporan kegiatan Aplikasi Pencegahan Covid 19, saat kegiatan kali ini juga di berikan hadiah kepada Personil yang berulang tahun bulan Agustus.

“Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota yang dinilai paling rajin dalam kurun waktu 1 bulan terakhir dan kebetulan hari ini juga di laksankan pemberian hadiah kepada anggota yang berulang tahun bulan Agustus,” ucap kasat.

BACA JUGA :   Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Baksos AKABRI 98

“Diharapkan dengan bentuk perhatian dari pimpinan satuan lalu lintas ini. Mampu menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan meningkatkan semangat anggota,” ujar kasat.

Kasat juga memberikan kado bagi anggota yang berulang Tahun hari ini, Jangan Lihat isinya, lihat lah bagai mana perhatian organisasi kepada personilnya.

BACA JUGA :   Restorasi Gambut Berjalan Baik Di Riau, BRGM RI Berikan Sosialisasi Rehabilitasi Mangrove

“Sudah banyak prestasi yang diukir oleh rekan-rekan semuanya, saya berharap bisa di pertahankan dan di tingkatkan,” pesan Kasat

“Kegiatan Ini akan di laksanakan Setiap bulan, Oleh sebab itu saya berharap seluruh personel Sat Lantas Polres Kotim dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjaga kesehatan dan Menerapkan Protkes Covid 19 dalam beraktifitas,” tutup Kasat. (Misnato)