IKLAN YARA

Cegah Penyebaran Covid-19 Satpolairud Polres Kotim Bagikan Masker

oleh -41.489 views
Cegah Penyebaran Covid-19 Satpolairud Polres Kotim Bagikan Masker
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Salah satu upaya Satpolairud Polres Kotim dalam menekan dan memutuskan penyebaran Covid -19 di wilkum Polres Kotim adalah dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Dermaga Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu (11/08/2021).

Salah satu anggota Satpolairud Polres Kotim Briptu R.hidayat membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang berada di Dermaga Habaring Hurung Sampit.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

Selain membagikan masker gratis Briptu R.Hidayat juga mengingatkan untuk selalu menerapkan 5 M selama masa pandemi Covid -19 belum berakhir.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Polairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, agar selalu untuk bersama-sama mentaati dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Kegiatan ini juga sebagai imbauan dan sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. (Misnato)

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia