IKLAN YARA

Haji Uma Cari Panggung, Perbaiki Jalan Berlubang di Panton Labu

oleh -47.489 views
Haji Uma Cari Panggung, Perbaiki Jalan Berlubang di Panton Labu
UPDATE CORONA

Aceh Utara I Realitas –  Anggota DPD RI Tgk H. Sudirman yang akrab disapa Haji Uma, cari panggung dari masyrakat Aceh Utara di Panton Labu, turun langsung ke Jalan untuk mengecek dan memperbaiki jalan yang berlubang di Panton Labu.

Meskipun pecitraan Haji Uma tidak asing lagi di mata Masyarakat Aceh, kali ini Haji Uma langsung turun ke Lokasi untuk perbaiki Jalan berlubang di Panton Labu, Rabu (04/08/21).

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

Dilansir melalui akun pribadi Instagram Haji Uma @Sudirmanhajiuma menyebutkan dalam postingan nya “memang bukan tugas saya untuk memperbaiki jalan ini, namun masyarakat menghubungi saya, banyaknya korban akibat kerusakan jalan di Panton Labu, membuat saya prihatin” tulisnya Haji Uma di Postingan Instagram.

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

Haji Uma menyebutkan memperbaiki jalan bukan tugas dia hanya saja dia prihatin terhadap banyak peristiwa memakan korban di jalan berlubang tersebut akhirnya Haji Uma memperbaiki jalan dengan menggunakan uang pribadi.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan dana pribadi saya, untuk perbaikan jalan ini, walaupun hanya menggunakan semen tapi kita berharap dapat mengurangi resiko warga terjatuh ketika melintas jalan tersebut” ungkapnya Haji Uma. (ma/red)