IKLAN YARA

Alasan Harris Vriza Pilih Jadi Artis Ketimbang Atlet

oleh -56.489 views
Alasan Harris Vriza Pilih Jadi Artis Ketimbang Atlet
Harris Vriza
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas  – Sebelum terjun ke entertainment, Harris Vriza pernah menjadi atlet basket semasa duduk di bangku sekolah.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kuy Entertainment, yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, belum lama ini.

Kala itu, Harris Vriza menyicipi kejuaran basket antar sekolah tingkat daerah hingga tingkat nasional.

“Udah pernah jadi atlet. Dulu kan aku dari SMP, SMA itu kan basket mulu kan, kayak udah sempat POPDA, POPNAS, gitu-gitu,” ujar Harris, Rabu (4/8/2021).

Kendati demikian, ia kurang yakin dengan masa depannya apabila menjadi atlet basket. 

Ia kemudian memutuskan untuk masuk ke dunia entertainment.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Doncaster - EFL League One 29 September 2021

“Tapi pas kuliah aku lebih mentingin untuk masa depan nih. Karena basket dulu belum ini-ini banget kan ya, kalau misal untuk hidup kan belum terlalu gimana gitu. Jadi realistis aja,” ujarnya.

Sontak membuat Hesti penasaran dengan keputusan Harris kala itu.

Hesti kemudian bertanya, seberapa besar ketertarikan Harris apabila dikasih dua pilihan yaitu menjadi artis seperti saat ini atau atlet basket yang membela Tim Nasional.

“Kalau lu tiba-tiba dikasih kesempatan lagi buat masuk ke dunia basket lagi, bahkan di timnas nih, lu mau nggak ninggalin dunia entertainment untuk basket?” tanya Hesti.

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

“Kalau sekarang kayaknya entertain aja deh. Basket masih bisa main kok,” jawab Harris sembari tersenyum.

Ia pun mengungkapkan dua alasan yang membuatnya kini lebih memilih bertahan di dunia entertainment ketimbang kembali jadi atlit basket.

“Aku tuh suka, satu, kerjanya itu pindah-pindah, nggak yang itu-itu doang. Terus aku suka aja memainkan karakter-karakter gitu,” beber Harris.

“Kalau misal satu film ke film lain, dari satu FTV ke FTV lain, dari satu sinetron ke sinetron lain. Kita kan berganti-ganti karakter gitu kan. Jadi kayak aku seneng aja,” tambahnya lagi.

Lanjutnya, Harris mengungkapkan bahwa ada karakter yang hingga kini masih membekas pada dirinya, tepatnya di film Dealova 2.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Bolton - EFL League One 29 September 2021

“Karakter apa yang paling memorable?” tanya Hesti.

“Kemarin. Film Dealova belum tayang. Itu yang sama Dikta,” jawab Harris.

Selain karakter di film Dealova 2, Harris rupanya berharap bisa memerankan karakter psikopat.

Menurutnya, karakter psikopat dinilai sangat menarik dan menantang.

“Salah satu goals aku, aku main di film yang karakternya cool banget, yang cuek gitu kan,” jelasnya.

“Terus aku pengin lagi dapat karakter psikopat sih. Kayak pengin jadi gila aja gitu,” pungkas Harris. (*/bunga)

Source:Trb