IKLAN YARA

David NOAH Akan Beri Klarifikasi Tentang Penggelapan Uang Rp 1,1 M yang Ditudingkan Kepadanya

oleh -56.489 views
David NOAH Akan Beri Klarifikasi Tentang Penggelapan Uang Rp 1,1 M yang Ditudingkan Kepadanya
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Sejak beberapa minggu terakhir, David NOAH menjadi sorotan karena dianggap melakukan penipuan terhadap Lina Yunita. Sang keyboardis dianggap lari dari utangnya Rp 1,1 miliar.

Menurut Lina Yunita, awalnya ia menunggu kabar baik dari David NOAH. Namun sayangnya penantian itu tidak berbuah hasil seperti yang diinginkan.

“Karena sebelumnya saya ini tipikal nggak mau merusak nama baik orang, saya nggak mau merusak mata (pencahariannya) dia. Saya ini cuman meminta apa yang menjadi hak saya, betul nggak? Apalagi saya lagi sakit dan sakit saya cukup serius, mungkin saya tidak bisa terlalu aktif bekerja ya. Ibu saya juga sakit, jadi saya cuma meminta apa yang menjadi hak saya,” ungkap Lina Yunita.

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

“Ini kalau sampai saya itu (lapor polisi), saya cukup panjang sabar ya. Jadi misalkan sudah sampai ke titik ini berarti sudah ada sesuatu yang salah, banyak yang salah yang dilakukan pihak sana,” sambungnya.

BACA JUGA :   Depresi Ditinggal Sang Ibu, Pemuda di Bandar Lampung Bunuh Adiknya

Sebelumnya, Lina Yunita mengaku sudah mencoba untuk menghubungi David NOAH, bahkan hingga ke keluarganya. Hanya saja, ia menemui jalan buntu.

“Saya coba hubungi ayahnya, coba hubungi Cindy manajernya, cuma dibilang, ‘Oh ini urusan pribadi diselesaikan sendiri,’ oh ya oke. Maksudnya kan saya baik ya, kalau bisa diselesaikan baik-baik, kita baik-baik gitu,” jelasnya.

“Saya mah gampang, sudah balikin full, apa yang saya minta saya nggak minta aneh-aneh. Kalau saya hitung sampai ibaratnya kerugian secara moral dan material, ya bisa lebih banyak lagi jumlahnya,” lanjut Lina Yunita.

Saat ini, laporan tersebut sudah masuk ke polisi. Sejauh ini David NOAH belum bersuara mengenai tudingan tersebut.

Rencananya, hari ini ia bakal memberikan penjelasan. David NOAH menyiapkan sebuah jumpa pers virtual yang akan dilakukan pada Jumat (13/8/2021), pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, David NOAH tidak sendirian, ia ditemani oleh tim kuasa hukumnya. (*)

Sumber:Dtc