IKLAN YARA

Besok! Cek Busana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

oleh -56.489 views
Besok! Cek Busana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Rencananya, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan akad nikah pukul 07.00 WIB, yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Desainer Rakesh Bhagwandas, dari SAS Design mengaku ditunjuk Rizky Billar untuk membuat busana dalam rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

“Akad nikahnya mereka (Rizky Billar dan Lesti) menggunakan busana tradisional. Sementara saya diminta menangani busana Billar untuk acara internasional,” kata Rakesh Bhagwandas ketika ditemui di kantornya di kawasan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/8/2021).

“Jadi saya membuat busana internasional untuk Billar. Ada dua busana sudah jadi dan tinggal dipakai sama dia,” sambungnya

Rakesh menyebutkan bahwa pria 26 tahun tersebut meminta membuatkan busana pengantin tema internasional dengan warna hitam dan putih.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

“Tema warna dua busana ini adalah monochromatic. Jadi warnanya hitam dan putih,” ucapnya.

Rakesh menegaskan bahwa busana internasional yang akan digunakan Billar ialah jas dan dasi kupu-kupu, yang diyakini akan membuat calon suami Lesti tampil elegan.

“Saya desain khusus untuk Billar. Belum pernah saya buatkan untuk orang lain atau artis lain. Jadi memang limited edition dan khusus untuk Billar,” jelasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Rakesh mengatakan kalau dua busana yang dirancang untuk Rizky Billar sudah siap dan tinggal dikenakan dalam acara rangkaian pernikahan.

“Kalau untuk apanya saya engga tau, tapi akan dikenakan saat rangkaian internasional. Sudah siap dan tinggal dipakai saja,” ujar Rakesh Bhagwandas. (*)

Sumber :trb