IKLAN YARA

Peresmian Gudang TN, Pertama Kali dan Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu

oleh -32.489 views
Peresmian Gudang TN, Pertama Kali dan Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu
Peresmian Gudang TN, Pertama Kali dan Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu
UPDATE CORONA

Belawan I Realitas – Peresmian berdirinya Gudang TN diwarnai dengan pemberian tali asih dan sembako kepada 60 orang anak yatim piatu pada Senin, (20/09/2021) jam 11.00 Wib di Jalan Gabion, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemilik gudang pengolahan ikan hasil laut terhadap sesama, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan masyarakat Indonesia khususnya warga Belawan.

Pemilik Gudang TN, Toni ketika dikonfirmasi awak Media terkait kegiatan peresmian Gudang TN tersebut mengatakan, untuk pengolahan hasil laut yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kegiatan adalah peresmian gudang yang baru selesai pembangunannya dan peruntukannya untuk menyalurkan ikan-ikan hasil laut kepada konsumen karena ikan laut tinggi proteinnya serta sangat baik dikonsumsi oleh masyarakat”, ucapnya.

BACA JUGA :   Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

“Jumlah anak yatim piatu yang kita beri santunan sebanyak 60 orang berupa sembako dan sedikit tali asih, semoga dengan cara ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, apalagi disaat suasana pandemi Covid-19”, lanjutnya.

Di areal Pelabuhan Perikanan Samudra Belawan (PPSB) Jalan Gabion banyak berdiri gudang-gudang pengolahan ikan dan masyarakat Belawan khususnya anak yatim piatu tidak pernah mendapat perhatian serius dari pihak-pihak terkait, terutama disaat suasana pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   AKBRI 90, Kapolres Terobos Daerah Trisolir Untuk Vaksinasi Dor to Dor

Peresmian berdirinya Gudang TN diwarnai dengan pemberian tali asih dan sembako kepada 60 orang anak yatim piatu pada Senin, (20/09/2021)

“Berdirinya, peruntukannya serta izinnya Gudang TN sudah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dan bertambahnya gudang-gudang pengolahan ikan akan dapat meningkatkan hasil produksi ikan di PPSB”, ujar Supoyo perwakilan dari PPSB.

“Dengan adanya kegiatan santunan bagi anak yatim piatu hendaknya dapat dicontoh oleh gudang-gudang lainnya karena selama saya menjabat sebagai Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Bagan Deli, baru Gudang TN lah yang baru pertama kali melakukan hal seperti ini dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak kita nantinya”, tegas Kepala Lingkungan 11, Kelurahan Bagan Deli, Hendra Syahputra.

“Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi pelajaran bagi gudang-gudang lainnya untuk lebih peduli kepada anak yatim piatu, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli kepada mereka (anak yatim piatu/red)”, tutup Ustadz M Jamil Lubis.

BACA JUGA :   Kapolres Terima Penghargaan Kak Seto Award 2021 Dan Polisi Selebriti

Hadir dalam acara Ketua DPRD Kota Medan – Hasyim SE, Perwakilan PPSB – Supoyo, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Medan – Johan Tjongiran, Ketua PSMTI Medan Labuhan – Joni Wong, Ketua PSMTI Medan Belawan – Tan Seng Ho, Penceramah Ustadz – M Jamil Lubis. (Win)