IKLAN YARA

5 Tahun Berkarir di Dunia Entertainment, Kartika Putri : Baru Kali Ini Dapat Masalah Terberat

oleh -41.489 views
5 Tahun Berkarir di Dunia Entertainment, Kartika Putri : Baru Kali Ini Dapat Masalah Terberat
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas Kartika Putri curhat soal bully yang kerap ia terima usai penangkapan paksa yang terjadi pada Dr Richard Lee.

Ia mengakui bahwa selama 15 tahun berkarir di dunia entertainment, baru kali ini dirinya mendapat masalah dan bully yang sangat berat.

“Kalau ditarik ke belakang dari 2006, 15 tahun saya berkarir baru kalo ini saya punya masalah dan menurut saya masalah yang cukup berat,” ucap Kartika Putri di kediamannya di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Karena yang saya hadapi berkelit lah,” tambahnya.

Kartika juga merasa bully yang ia terima saat ini adalah yang paling berat selama ia menjalani karir sebagai artis.

Tak hanya dirinya, keluarga besarnya pun diakui oleh Kartika turut menjadi sasaran bully netizen yang menyalahkannya.

“Saya baru pertama kali di hidup saya ada masalah difitnah, sehingga saya, keluarga besar, anak-anak, sampai agama saya dibully, dijatuhkan sejatuh-jatuhnya,” terang Kartika.

“Sekarang juga saya ngomong apapun jadi salah, saya menerangkan fakta salah, menjelaskan kenyataan salah, saya keluarkan bukti salah, karena memang gak pandai menggiring opini dan tidak pandai memfitnah, saya hanya bisa menjelaskan fakta aja,” bebernya.

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

Kartika Putri Bingung Muncul Petisi Memenjarakan Dirinya Usai Richard Lee Diamankan Polisi Tak hanya disalahkan atas penjemputan paksa yang dialami Dr Richard Lee, Kartika Putri harus menghadapi masalah lain.

Ia menuturkan bahwa belum lama ini muncul petisi untuk memenjarakan dirinya karena penangkapan yang dilakukan pada Richard Lee.

Terkait hal tersebut, Kartika hanya bisa pasrah dan merasa bingung.

Sebab ia merasa tak ada kaitannya dengan penangkapan yang terjadi pada Richard Lee.

“Bingung loh ada orang yang ditengkap ko aku yang dibully, ada yang diamanin ko aku yang mau dimasukin ke penjara sekarang petisinya,” ucap Kartika Putri di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Jadi buat aku ada petisi itu kan sesuatu yang bisa dibuat. Jaman sekarang apa sih yang nggak bisa dihack, apalagi cuman sebuah petisi,” ujar Kartika.

Terkait petisi itu, Kartika menegaskan di negara ini tak akan bisa memenjarakan seseorang hanya dengan petisi.

“Buat saya pribadi soal petisi masukin saya ke penjara kan ini negara hukum, udah cukup jelas lah ya,” tegasnya.

Meski demikian, Kartika mengaku dirinya sudah lelah dan tak mau lagi merespon apa yang dilakukan netizen padanya.

BACA JUGA :   Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawari Hingga Rp 150 Juta

“Saya sudah menyerah dan nggak sanggung melawan kezaliman yang dilakukan netizen karena penggiringan opini yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab,” ungkap Kartika.

“Sudah selanjutnya bisa tanya ke om dan kakak saya selaku kuasa hukum. Takut aku takut, sampai didatengin keluarga,” tambahnya.

Kartika Putri menjadi sasaran netizen usai Richard Lee dijemput paksa penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Warganet mengira penjemputan paksa Richard Lee karena ulasannya soal krim yang dipromosikan oleh Kartika Putri.

Namun, pada kenyataannya apa yang terjadi pada Richard Lee dikarenakan dokter kecantikan itu kedapatan melakukan ilegal akses dan upaya penghilangan barang bukti.

Respon Ucapan Pihak Richard Lee Soal Perlindungan Orang Kuat Kartika Putri merespon ucapan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Richard Lee, ia disebut mendapat perlindungan orang kuat saat berperkara dengan dokter kecantikan tersebut.

Tak mau ambil pusing, Kartika balik menyerang Razman dengan membeberkan semua ucapan Razman di hadapan media.

Kartika membandingkan dirinya dengan Razman yang selalu membawa nama Kapolda, Kapolri hingga jabatan jubir Presiden setiap kali diwawancarai.

“Siapalah saya, kalau bapak Razman bilang di media bahwa ada orang kuat di belakang saya, saya cuman bisa jawab Bang saya cuman punya Allah SWT dan keluarga saya,” beber Kartika Putri.

BACA JUGA :   So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

“Karena yang selama ini menyebut Kapolri, Kapolda, Jubir Presiden bapak Jokowi, itu kan selalu bapak Razman. Kalau saya ya apalah saya ini cuman ada kakak dan om yang dampingin,” terangnya.

Kartika mengaku enggan berbuat zalim pada siapapun. Ia hanya menyesalkan karena masalahnya dengan Richard Lee jadi sebesar ini.

“Itu aja sih saya nggak mau sezalim itu, kalau sejak awal itikad baik saya disambut baik dan tidak ada keegoisan terhadap suatu orang atau personal, saya rasa nggak akn terjadi hari ini,” terangnya.

Nama Kartika Putri jadi bulan-bulanan netizen setelah Richard Lee diamankan secara paksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya beberapa waktu lalu.

Netizen menyalahkan Kartika sehingga dokter kecantikan tersebut harus dijemput paksa saat itu.

Meski sedang berperkara dengan Kartika, Kabid Humas Polda Metro Jaya menegaskan penjemputan Richard Lee karena adanya upaya ilegal akses dan penghilangan barang bukti pada media sosial yang disita penyidik. (*)

Source:Trb