IKLAN YARA

Ardi Bakrie Dituduh Kabur dari Panti Rehab, Pengacara: Itu Kecelakaan

oleh -48.489 views
Ardi Bakrie Dituduh Kabur dari Panti Rehab, Pengacara: Itu Kecelakaan
Ardi Bakrie
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasArdi Bakrie saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi usai sebelumnya ditangkap karena narkoba. Lalu berembus kabar bahwa suami Nia Ramadhani itu kabur dari panti rehab dan mengalami kecelakaan.

Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi bersama sang istri mengingat keduanya ditangkap bersama. Namun kabar yang muncul Ardi Bakrie kabur dari rehab tapi tak ada yang menyebut Nia Ramadhani. Kabar ini langsung dibantah oleh pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.

Wa Ode Nur Zaenab dalam keterangannya menjelaskan dua hal. Dia membenarkan soal kecelakaan yang dialami oleh Ardi Bakrie. Namun kecelakaan itu tidak terjadi di luar rehab melainkan di dalam.

BACA JUGA :   Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya

“Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya,” terang Wa Ode Nur Zaenab ketika dihubungi wartawan.

Lalu Wa Ode Nur Zaenab menjelaskan kronologinya. Selama di panti rehabilitasi, Ardi Bakrie memang rutin melakukan kegiatan olahraga yaitu kickboxing. Ketika melakukan satu gerakan, dia terpeleset hingga jatuh.

“Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” tuturnya.

BACA JUGA :   Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya

Beruntung Ardi Bakrie langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia pun segera mendapatkan perawatan di sana.

Lalu hal kedua yang dijelaskan oleh Wa Ode Nur Zaenab adalah soal kabur dari rehab. Dia dengan tegas membantah kliennya melarikan diri.

“Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS,” jelasnya.

BACA JUGA :   Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya

Olahraga memang merupakan salah satu program pusat rehabilitasi narkoba di kawasan Bogor. Wa Ode Nur Zaenab sudah menjelaskan ini sebelumnya karena saat itu dia datang menjenguk, baik Ardi dan Nia sedang berolahraga. Mereka pun disebut sudah beradaptasi dengan lingkungan panti.

Selain kickboxing, Ardi Bakrie juga melakukan olahraga bulutangkis. Hal itu dilakukannya berpasangan dengan sang istri. Tak hanya menjaga kebugaran tubuh, kesehatan psikis pasangan ini juga disebut sudah membaik. Keduanya selalu ditemani oleh terapis. (*)

Source:Dtc