IKLAN YARA

Keinginan Damai dr Richard Lee Tidak Digubris Kartika Putri

oleh -274.489 views
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Dokter Richard Lee hingga kini masih belum menemui titik damai dengan Kartika Putri. lantas masih mungkinkah pintu damai terbuka?

“Wah itu kalimat dari dulu itu, tapi nggak ada-ada. Jadi inilah yang saya bilang, saya pengin tuh ada action, dari saya itu jelas banget kita mau perdamaian. Bisa dibuktikan dari chat pengacara saya sudah chat ke sana,” kata Richard Lee di dr. Hen, Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis, (2/9/2021).

Richard Lee membuka peluang, jika memang ingin ada perdamaian dia akan mempersilakan Kartika Putri yang mempersiapkan waktu dan tempat.

BACA JUGA :   So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

“Tapi, kalau misalnya memang perdamaian harus ada ayolah kita tentukan harinya, tanggal, kumpul dimana,” lanjutnya.

“Jangan cuma ngomong aja kita mau damai, tapi nggak. Diundang nggak mau datang, dihubungi ayolah kita damai dari kepolisian nggak mau bertemu, kan cuma ngomong doang. Kalau saya siap, tentukan tanggalnya, tentukan harinya, yuk kita datang sama-sama,” tambah dr Richard Lee.

Sementara itu disinggung soal sudah memaafkan Kartika Putri, Richad Lee mengaku tidak ada dendam.

BACA JUGA :   Sempat Polisikan David NOAH, Lina Yunita Meninggal karena Kanker

“Saya nggak pernah ada dendam dengan siapapun. Saya tidak pernah benci dengan orang, tapi dengan perbuatannya,” katanya.

Dia pun mencontohkan nama Dinar Candy yang sempat menjadi rivalnya. Sebelumnya Richard sempat dituntut klinik yang menjadikan Dinar Candy brand ambassador sebelumnya, sebesar Rp 100 miliar. Saat ini bahkan Richard menjadikan Dinar sebagai brand ambassador Dr Hen, yakni klinik miliknya.

“Buktinnya saya dengan Dinar candy salah satu bukti yang nyata, ya kalau misalnya saya kesal, dendam, saya menyimpan sesuatu nggak mau saya kerja sama, sama dia. Ngapain saya kerja sama dengan Dinar Candy. Dia ngelaporin saya lo, saya digugat Rp 100 miliar loh,” kata Richard Lee.

BACA JUGA :   Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawari Hingga Rp 150 Juta

Sebelumnya Kartika Putri melaporkan dokter Richard Lee ke polisi usai berdebat soal skincare. Sampai saat ini proses kasus ini masih berjalan di Polda Metro Jaya. (*)

Source:Dtc