IKLAN YARA

Prediksi Genk vs Shaktar Donetsk – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh -90.489 views
Genk vs Shaktar Donetsk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Genk vs Shaktar Donetsk, Akan ada kembang api saat Genk dan Shakhtar Donetsk saling berhadapan di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions di Luminus Arena.

Selama bertahun-tahun Genk telah mengubah kandang mereka menjadi benteng yang nyata, tetapi pertandingan sepak bola hari Rabu dinihari 4 Agustus 2021 pukul 01:00 wib akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Bagaimanapun, mengingat potensi serangan mereka, kami memperkirakan bahwa De Smurfen akan mencetak gol di leg pertama. Perlu dicatat bahwa kepala klub melakukannya dengan baik untuk mempertahankan penyerang kunci di jendela transfer musim panas.

The Miners, di sisi lain, memulai kampanye baru Liga Premier Ukraina dengan kemenangan 2-1 atas Inhulets, dengan pemain baru Lassina Traore mencetak gol pada debutnya.

Mempertimbangkan bahwa Shakhtar cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Lahir di Prievidza, Cekoslowakia, Patrik Hrosovsky adalah seorang gelandang yang bermain untuk Viktoria Plzen.

Patrik Hrosovsky memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Prievidza dan dia juga bermain untuk tim yunior Trencin sebelum bergabung dengan Viktoria Plzen.

Pesepakbola Slovakia telah bermain untuk Viktorka sejak itu, tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk pemain seperti Sokolov, Usti nad Labem dan Znojmo dengan status pinjaman juga.

Patrik Hrosovsky melakukan debut Slovakia pada 19 November 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang serang.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

Hrosovsky belum mencetak gol bersama tim nasional sepak bola Slovakia, tetapi ia mencetak gol untuk tim U21 dalam kemenangan 7-1 atas Luksemburg di Kejuaraan Eropa 2015.

Dia memiliki kontrak dengan Viktoria Plzen yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka didirikan pada tahun 1936, Shakhtar Donetsk berjuang untuk memenangkan trofi Liga Premier Ukraina hingga tahun 2002.

The Miners telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Ukraina dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi domestik kesembilan mereka pada tahun 2014.

Shakhtar Donetsk bermain di Donbass Arena di masa lalu, tetapi karena perang di Donbass, klub untuk sementara pindah ke Arena Lviv.

Pada tahun 2009 Miners memenangkan trofi Piala UEFA di bawah bos Rumania Mircea Lucescu, mengalahkan Werder Bremen dalam permainan gelar. Bek sayap Kroasia Dario Srna dinobatkan sebagai man of the match.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Dynamo Kiev dianggap sebagai rival utama Shakhtar Donetsk dan selalu ada kembang api dalam pertemuan antara kedua belah pihak.

Shakhtar memiliki persaingan dengan Metalurh Donetsk juga dan dua rival lokal saling berhadapan di Derby Donetsk.

Pemain andalan Chelsea Willian, bintang Manchester United Mkhitaryan dan gelandang Manchester City Fernandinho semuanya pernah bermain untuk Shakhtar di masa lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Genk vs Shaktar Donetsk

Genk : Coucke; Maehle, Cuesta, Lucumi, Uronen; Ito, Heynen, Berge, Bongonda; Samatta; Onuachu.

Shakhtar Donetsk: Anatolli Trubin; Dodo, Serhii Kryvtsov, Vitao, Mykola Matvienko; Manor Solomon, Marlos, Maycon, Alan Patrick, Taison; Junior Moraes

Prediksi Skor  Genk vs Shaktar Donetsk: 1-2