IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Midtjylland – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh -92.489 views
PSV vs Midtjylland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  PSV vs Midtjylland, PSV dan Midtjylland saling berhadapan di Philips Stadion dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program hari Rabu dinihari 4 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Pakaian Belanda berguling Galatasaray di babak kualifikasi kedua, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Midtjylland di rumah juga. Sejak pemain baru Borussia Dortmund, Donyell Malen, tidak terlalu dirindukan dalam dua gol melawan Galatasaray, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Bek Olivier Boscagli dilarang bermain untuk tuan rumah.

Denmark, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menyingkirkan wakil juara Skotlandia Celtic setelah perpanjangan waktu.

Midtjylland adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertarungan Philips Stadion.

Mengingat penampilan PSV di babak kualifikasi kedua, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Pione Sisto, yang pernah bermain untuk Celta Vigo.

BACA JUGA :   Prediksi Gent vs Anorthosis - Liga Konfrensi 30 September 2021

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund.

Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Meskipun didirikan pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dianggap sebagai salah satu klub Denmark terbaik.

The Wolves dengan cepat memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Superliga, dengan tim tersebut meraih gelar liga pertama mereka di musim 2014/15.

Tiga musim kemudian Midtjylland mengulangi kesuksesannya, dengan tim menyelesaikan prosesnya dengan unggul empat poin dari tempat kedua Brondby.

Pada musim 2019/20 Wolves memenangkan trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan raksasa Denmark Kopenhagen di tempat kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Midtjylland menyambut saingan mereka di MCH Arena, tempat yang dapat menampung hingga 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves berhasil mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions, dengan tim yang dikelompokkan dengan tim seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta.

Midtjylland terkenal dengan sistem kepanduan mereka yang sangat baik, dengan sejumlah pemain muda dan berbakat dari Afrika bergabung dengan klub dari tahun ke tahun.(red)

Prediksi Susunan Pemain PSV vs Midtjylland

PSV Eindhoven : Joel Drommel (GK); Andre Ramalho, Philip Max, Philipp Mwene, Olivier Boscagli; Ibrahim Sangare, Marco van Ginkel, Mario Gotze; Nony Madueke, Yorbe Vertessen, Eran Zahavi.

FC Midtjylland : Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Hoegh, Paulinho; Onyedinka, Madsen, Evander; Dreyer, Brumado, Sisto

Prediksi Skor  PSV vs Midtjylland: 2-1