IKLAN YARA

Muhammad Rizky Kepala SMA Unggul CND Langsa Jadi Moderator Pada Pelatihan Kepala Sekolah Se- Asia

oleh -189.489 views
Muhammad Rizky Kepala SMA Unggul CND Langsa Jadi Moderator Pada Pelatihan Kepala Sekolah Se- Asia
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Kementerian Pendidikan Korea Selatan menunjuk Muhammad Rizky. S.Pd.,Gr Kepala SMA Unggul CND Langsa, menjadi moderator pada Program Pelatihan Kepala Sekolah Se-Asia.

Rizky kepada Media ini Kamis (29/7/2021) Sore menyebutkan Pemerintah Korea Selatan tahun 2021, kembali melaksanakan Institute of APEC Collaborative Education (IACE)/Asia School Leader Program 2021.

BACA JUGA :   Vera Melinda: Terima Kasih Alumni AKABRI 98

Menurut Rizky pada program ini, dirinya turut serta bagian penting dalam berlangsungnya acara, yaitu dengan menjadi moderator atau pemandu acara acara internasional tersebut, ujarnya.

Rizky sebagai alumni Asia School Leader Program (Program Pelatihan Kepala Sekolah Se-Asia) Batch 1 adalah suatu kebanggaan untuk dapat turut andil kembali dalam program ini, ujarnya.

BACA JUGA :   Ketua YARA Pusat Investigasi Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Lebih lanjut Rizky menyebutkan lagi dirinya merasa sangat terhormat untuk memimpin Acara Internasional. Gugup iya, gugup iya, dan merasa senang.

Skill dan kemampuan yang dipakai oleh Pemerintah Korea Selatan. Kamsahamnida,” tulisnya dalam akun media sosial Sir Rizky.

Program yang merupakan inisiasi di bawah naungan Kementerian Pendidikan Korea ini akan dimulai pada hari Jumat, 30 Juli 2021 secara virtual, ujarnya lagi.

Lanjut Rizky diungkapkan pula, acara tersebut akan dipandunya dari awal hingga akhir acara.

Kegiatan ini bukan ditingkat lokal tapi sudah berskala Internasional, tutup Rizky. (H A Muthallib)