IKLAN YARA

LP Kelas IIB Langsa Ikuti Virtual, Dan Bagikan Bantuan Terdampak Covid

oleh -113.489 views
LP Kelas IIB Langsa Ikuti Virtual, Dan Bagikan Bantuan Terdampak Covid
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa HERI, A.Md.I.P., S.H., M.H. bersama para pejabat struktural dan staf Lapas Langsa mengikuti kegiatan virtual bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di ruang Aula Lapas Langsa dengan mengusung tema ‘Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19, Kamis (29/7/2021)

Di samping mengikuti virtual, pada kegiatan tersebut juga turut dilaksanakan penyerahan sejumlah paket bantuan yang diperuntukkan bagi warga setempat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA :   Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Ratusan Bansos

“Ini wujud kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI. Kami harapkan pemberian bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 itu dapat membantu meringankan beban mereka dalam kondisi pandemi ini, Ungkap, Menkumham.

BACA JUGA :   Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Terkait Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa, Azhari Wartawan Senior Minta Usut Sampai Tuntas

LP Kelas IIB Langsa Ikuti Virtual, Dan Bagikan Bantuan Terdampak Covid

Menkumham mengimbau masyarakat tetap menerapkan prokes, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas di luar bila tidak terlalu penting dan selalu mengkonsumsi makanan bergizi dan berprotein tinggi.

Kegiatan virtual dan penyerahan bantuan bagi masyarakat itu tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

“Semoga kondisi pandemi ini segera berlalu agar kita bisa melaksanakan kembali semua aktivitas dengan normal. Untuk mampu mewujudkan hal itu semua, semua harus bekerja sama menjaga prokes yang ketat dan mendisiplinkan diri. (*)