IKLAN YARA

Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Salurkan Bansos

oleh -102.489 views
Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Salurkan Bansos
UPDATE CORONA

Palangka Raya | Realitas – Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, bersama PJU dan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, kembali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan pada Kantor Kelurahan Langkai yang berada di Jalan Putri Junjung Buih, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (24/7/2021) yang mulai pada pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Kapolresta menjelaskan, bansos tersebut diserahkan pada Posko PPKM Kelurahan Langkai guna didistribusikan kepada masyarakat setempat, yang turut dibantu oleh para Bhabinkamtibmas dan personel Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

“Bansos berupa bahan-bahab sembako akan berikan kepada para pasien Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri di kawasan Kelurahan Langkai, yakni sebanyak 35 paket,” ungkap Kapolresta.

Selain menyerahkan bansos, rombongan tersebut juga melakukan koordinasi bersama para perangkat PPKM dan Kelurahan Langkai mengenai penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat saat ini.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

“Para petugas PPKM diharapkan dapat lebih mempertajam penghimpunan data pasien Covid-19 di wilayah masing-masing, yang menjadi dasar untuk menindaklanjuti penerapan PPKM dan upaya mitigasi,” pungkas Jaladri. (Misnato)