IKLAN YARA

Kehadiran TNI & Polri Bikin Warga Kaget Ada Apa Sebenarnya

oleh -101.489 views
Kehadiran TNI & Polri Bikin Warga Kaget Ada Apa Sebenarnya
UPDATE CORONA

Kalbar | Realitas – Kabar baru dari Polsek Pemangkat, Polres Sambas, jajaran Polda Kalbar bahwa Situasi di tanah air saat ini sedang memprihatinkan dengan adanya wabah virus Corona Covid- 19 yang masih menyerang rakyat Indonesia mengakibatkan banyak korban berjatuhan, warga yang hidup pas-pasan semakin terasa sehingga perlu perhatian dari pemerintah dari segi ekonomi.

Semua instansi pemerintah berjibaku untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid 19 dengan berbagai cara, seperti yang telah dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama unsur terkait lainnya pada hari Jumat 23 Juli 2021 jam 21.00 wib serentak melakukan patroli berskala besar untuk menciptakan situasi kondusif serta melakukan himbauan tentang protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Tengkorak Yang Ditemukan di Kebun Karet, Korban Adalah Warga Gedubang Aceh

Kepolisian Sektor Pemangkat Polres Sambas tidak tinggal diam di Pimpin Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra SH SIK bersama TNI dari Koramil 05 Pemangkat melaksanakan PATROLI BERSKALA BESAR di daerah rawan dari kejahatan di wilayah hukum Polsek Pemangkat.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Disamping itu POLSEK PEMANGKAT bersama KORAMIL 05 mendatangi beberapa warga yang dinilai kurang mampu dan di beri sembako berupa beras.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Pemangkat membenarkan hari ini Jum,at malam Sabtu serentak melakukan patroli BERSKALA BESAR bersama TNI di wilayah hukum Polsek Pemangkat yang kami anggap rawan dari kejahatan, sambil patroli kami DOOR TO DOOR kerumah warga yang kami nilai kurang mampu dan kami serahkan sembako berupa beras 5 kg. Semoga bermanfaat dan membantu di masa pandemi ini.

BACA JUGA :   Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Warga di buat kaget dan terharu malam2 begini didatangi pak tentara dan pak polisi, kenyataanya mau bersedekah dengan menyerahkan bantuan kepada kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga TNI dan POLRI selalu di hati masyarakat, imbuh salah satu warga. (Misnato)