Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

oleh -319.579 views
oleh
Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spanyol vs Polandia, Spanyol dan Polandia akan bentrok di Estadio de La Cartuja dalam pertandingan Grup E kedua UEFA Euro 2020. Kedua tim akan berusaha mengamankan tiga poin setelah gagal memenangkan pertandingan pembukaan turnamen mereka, Pertandingan digelar MInggu dinihari 20 Juni 2021 pukul 02:00 wib.

Spanyol harus puas bermain imbang 0-0 melawan Swedia di pertandingan pembuka mereka. La Furia Roja akan menyesali peluang yang terlewatkan melawan tim Skandinavia, karena mereka mendominasi sepanjang pertandingan. Luis Enrique dipastikan akan melakukan beberapa perubahan pada skuat untuk memastikan hal itu tidak terjadi saat melawan Polandia pada hari Sabtu.

Polandia, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 di tangan Slovakia dalam pertandingan pembukaan mereka. Tim asuhan Paulo Sousa perlu meningkatkan performa mereka secara besar-besaran jika ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan melawan Spanyol.

Kedua belah pihak akan membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke babak sistem gugur turnamen, dan itu pasti akan membuat pertandingan yang menarik.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Barcelona Bertindak Tegas di Bursa Transfer, Manchester United Garap Sancho dan Banyak Lagi

Spanyol sangat difavoritkan berdasarkan rekor head-to-head mereka melawan Polandia. Mereka telah memenangkan delapan dari sepuluh pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Polandia hanya memenangkan satu.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah dalam pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2010, dengan Spanyol menghancurkan Polandia 6-0 pada malam itu.

Luis Enrique akan memiliki tim dengan kekuatan yang relatif penuh untuk dipilih pada hari Minggu saat Spanyol lolos dari hasil imbang melawan Swedia tanpa cedera baru.

Sergio Busquets masih diragukan bermain, setelah dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini.

Grzegorz Krychowiak diusir keluar lapangan saat kalah dari Slovakia dan akan melewatkan pertandingan pada hari Minggu.

Selain itu, Paulo Sousa akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih.

Spanyol harus memenangkan pertandingan mengingat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak, tetapi mereka akan kesulitan untuk membuat Robert Lewandowski diam lama.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan Spanyol akan pulang dengan tiga poin.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Polandia:
Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Marcos Llorente; Rodri, Thiago Alcantara, Koke; Daniel Olmo, Ferran Torres, Gerard Moreno

Polandia Prediksi XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Maciej Rybus, Jan Bednarek, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Karol Linetty, Piotr Zielinski, Mateusz Klich; Kamil Jozwiak, Przemyslaw Frankowski, Robert Lewandowski

Prediksi Skor Spanyol vs Polandia: 2-1