Prediksi Chili vs Bolivia, Laga Copa America 19 Juni 2021

oleh -530.489 views
Prediksi Chili vs Bolivia, Laga Copa America 19 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chili vs Bolivia, Chili menghadapi Bolivia dalam pertandingan penyisihan grup Copa America mereka pada hari sabtu 19 Juni 2021 Pukul 04:00 wib di Arena Pantanal.

Chili melakukan comeback melawan Argentina di pertandingan pembukaan kompetisi sementara Bolivia menderita kekalahan 3-1 melawan Paraguay.

Chili tidak meyakinkan dalam pertandingan terakhir mereka dan telah memainkan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut.

Bolivia memimpin lebih awal melawan Paraguay tetapi kebobolan tiga gol di babak kedua setelah Jaume Cuéllar dikartu merah pada perpanjangan waktu babak pertama.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak tahun ini. Yang pertama di bulan Maret adalah pertandingan persahabatan sementara yang kedua terjadi awal bulan ini di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Chili dan Bolivia telah berpapasan 31 kali di semua kompetisi. Sebagian besar pertemuan mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia tetapi mereka juga telah bertanding tujuh kali di Copa America.

Seperti yang diharapkan, La Roja telah menjadi tim yang dominan dan telah mencatat 19 kemenangan atas Bolivia. La Verde hanya memiliki lima kemenangan atas nama mereka dan rampasan telah dibagikan tujuh kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali berhadapan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia awal bulan ini. Laga itu berakhir imbang 1-1. Penalti Marcelo Moreno pada menit ke-82 membatalkan gol pembuka Erick Pulgar pada menit ke-65.

Pelatih Martin Lasarte tidak akan diperkuat Alexis Sanchez untuk pertandingan penyisihan grup karena cedera otot. Eduardo Vargas, pencetak gol melawan Argentina, cedera dan harus diganti pada menit ke-75. Dia tidak diharapkan untuk memulai di sini.

UPDATE CORONA