Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

oleh -365.489 views
Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portugal vs Jerman, Dua Petarung kelas berat Eropa bertabrakan di Grup F saat Portugal berhadapan dengan Jerman di Allianz Arena, Sabtu 19 Juni 2021 Pukul 23:00 wib.

Tuan rumah akan berusaha meraih kemenangan beruntun setelah penampilan luar biasa mereka melawan Hungaria. Sementara itu, Jerman akan putus asa untuk mendapatkan kampanye Euro mereka dan berjalan setelah jatuh ke Prancis di pertandingan pembukaan grup mereka.

Portugal memulai pertahanan gelar Euro mereka dengan nada tinggi saat mereka mengklaim kemenangan mengesankan 3-0 atas Hungaria dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Pasukan Fernando Santos dipaksa bekerja keras oleh pertahanan Hungaria yang gigih, yang hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan sebelumnya.

Portugal mencetak ketiga gol dalam enam menit terakhir pertandingan dengan Raphael Guerreiro mencetak gol terobosan pada menit ke-84. Pemain bintang Cristiano Ronaldo kemudian mencetak dua gol di menit akhir untuk mengakhiri penampilan tim yang luar biasa.

Portugal sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, meraih lima kemenangan dan dua kali seri.

Jerman, di sisi lain, telah memulai perburuan mereka untuk kejayaan Eropa di belakang kaki saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Prancis pada hari Selasa.

Prancis mempertahankan keunggulan tipis mereka setelah bek veteran Mats Hummels secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-20.

Die Mannschaft saat ini duduk di peringkat ketiga Grup F, sama dengan Hungaria, yang menjamu Prancis di Ferenc Puskás Stadium.

Dengan 10 kemenangan dari 18 pertemuan sebelumnya dengan Portugal, Jerman memiliki keunggulan yang jelas dalam pertandingan ini. Portugal telah meraih tiga kemenangan, sementara lima pertandingan telah berakhir persegi.

UPDATE CORONA