Prediksi Hungaria vs Prancis, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

oleh -353.489 views
Prediksi Hungaria vs Prancis, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hungaria vs Prancis, Euro berlanjut dengan serangkaian pertandingan baru saat Prancis bertandang ke Stadion Ferenc Puskás untuk menghadapi Hungaria di Grup F pada hari Sabtu 19 Juni 2021 pukul 20:00 wib.

Prancis menuju ke permainan menyusul kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas Jerman. Sementara itu, tuan rumah menderita kekalahan 3-0 di tangan juara bertahan Portugal, Selasa.

Juara dunia Prancis menorehkan nama mereka sebagai penantang gelar Euro 2020 ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 melawan sesama pembangkit tenaga listrik Eropa Jerman pada hari Selasa.

Dalam pertandingan di mana Kylian Mbappe dan Karim Benzema sama-sama mencetak gol karena offside, Prancis mempertahankan keunggulan tipis mereka setelah Mats Hummels mencetak gol bunuh diri.

Prancis kini telah menjalani enam pertandingan tak terkalahkan melawan Jerman di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Pasukan Didier Deschamps saat ini sedang dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka telah menghindari kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 2-0 melawan Finlandia pada November 2020.

Sementara itu, Hungaria melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir ketika mereka dikalahkan 3-0 oleh Portugal dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Portugal mencetak tiga gol dalam enam menit terakhir pertandingan melalui Raphael Guerreiro dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Dua gol Ronaldo membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi tersebut.

Sebelum itu, pasukan Marco Rossi menjalani 11 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih tujuh kemenangan dan empat kali seri.

UPDATE CORONA