Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

oleh -274.489 views
Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Argentina vs Uruguay, Argentina akan bermain melawan Uruguay di Estadio Nacional de Brasilia Mane Garrincha pada hari Sabtu 19 Juni 2021 pukul 07:00 wib di babak penyisihan grup Copa America 2021.

Argentina datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Chile asuhan Martin Lasarte pada Senin. Sebuah gol babak pertama dari superstar Barcelona Lionel Messi untuk Argentina dibatalkan oleh serangan babak kedua dari pemain depan Atletico Mineiro Eduardo Vargas untuk Chili.

Uruguay, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Venezuela asuhan Jose Peseiro pada Selasa dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Meskipun pemain seperti Luis Suarez dan Federico Valverde tampil untuk Uruguay, mereka tidak dapat mencetak gol melawan Venezuela.

Dalam 189 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Argentina memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan 87 pertandingan, kalah 57 kali dan seri 45 kali.

Kedua negara terakhir bertemu pada 2019, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari striker bintang Luis Suarez dan Edinson Cavani untuk Uruguay dibatalkan oleh gol dari striker Sergio Aguero dan penyerang Lionel Messi untuk Argentina.

Skuad Argentina penuh dengan bakat, dan dipimpin oleh salah satu pemain terhebat sepanjang masa dalam diri Lionel Messi. Duo Paris Saint-Germain dari Leandro Paredes dan Angel Di Maria, bek Ajax Nicolas Tagliafico dan Lisandro Martinez, serta bintang-bintang seperti Sergio Aguero, Giovani Lo Celso dan Rodrigo De Paul semuanya telah dimasukkan.

Sementara itu, Uruguay memiliki dua striker terbaik generasi ini yaitu Luis Suarez dan Edinson Cavani. Putra-putra Salto akan ditugaskan memimpin barisan untuk negara mereka. Lini belakang menawarkan pengalaman yang luar biasa, dengan Diego Godin dari Cagliari, Jose Gimenez dari Atletico Madrid dan Fernando Muslera dari Galatasaray secara konsisten dipanggil oleh manajer Oscar Tabarez.

UPDATE CORONA