Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

oleh -222.489 views
Prediksi  Belanda vs Ukraina

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Belanda vs Ukraina, Belanda menghadapi Ukraina di Grup C Euro 2020 di Amsterdam Arena, Minggu.

Kedua negara ini diperkirakan akan melaju ke babak sistem gugur, sehingga pertemuan ini dapat memainkan peran penting dalam menentukan tim mana yang memuncaki grup.

Belanda bangkit kembali dari hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Skotlandia dalam pertandingan persahabatan pemanasan pertama mereka dengan mengalahkan Georgia 3-0 akhir pekan lalu.

Memphis Depay, yang mencetak dua gol melawan Skotlandia, melanjutkan performa apiknya dalam mencetak gol dengan mengonversi dari titik penalti pada menit ke-10. Penyerang Lyon itu mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya musim ini di Ligue 1, dan akan memikul sebagian besar beban serangan negaranya.

Namun, di Wout Weghorst, Depay tampaknya memiliki mitra penyerang yang cocok. Penyerang Wolfsburg itu mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini untuk membantu Wolves lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun, dan striker 6 kaki 6 inci itu akhirnya membuka akun internasionalnya untuk menggandakan keunggulan timnya melawan Georgia.

Ryan Gravenberch yang berusia 19 tahun menambahkan kilau lebih lanjut untuk kemenangan, dengan Frank de Boer pasti tergoda untuk memulai remaja melawan Ukraina pada hari Minggu. Jika gelandang Ajax menerima waktu bermain yang cukup sepanjang turnamen, ia memiliki bakat untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain muda turnamen.

Ukraina, sementara itu, memenangkan kedua pertandingan persahabatan pemanasan mereka melawan Irlandia Utara dan Siprus tanpa kebobolan satu gol pun.

Tim asuhan Andriy Shevchenko tidak mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan sebelumnya, sehingga mantan striker AC Milan itu akan merasa lega karena pertahanannya tampak membangun landasan yang kokoh menjelang turnamen.

Setelah secara mengesankan memuncaki grup kualifikasi mereka di depan Portugal dan Serbia, apa pun yang tidak maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya di Kejuaraan Eropa harus dianggap sebagai kegagalan serius mengingat Grup C secara luas dianggap sebagai grup terlemah di musim panas ini. turnamen.

Namun, Ukraina tentu tidak mendapatkan awal yang mudah dengan perjalanan ke Belanda, jadi menghindari kekalahan dapat dilihat sebagai langkah positif menuju tujuan utama mereka mencapai babak 16 besar.

De Boer mengalami pukulan telak berupa cedera pangkal paha Donny van de Beek yang menyebabkan lini tengah Manchester United ditarik dari skuat Belanda, sementara kiper Jasper Cillessen juga tidak akan dilibatkan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Mengingat Belanda sudah tanpa bek Liverpool Virgil van Dijk karena cedera ACL yang dideritanya melawan Everton Oktober lalu, tulang punggung tim mereka telah melemah secara signifikan.

Namun, masih ada banyak talenta yang tersisa dalam barisan mereka, dengan De Boer tampaknya berniat memasangkan Depay dan Weghorst bersama-sama dalam serangan dalam sistem 3-5-2.

Gravenberch akan bersaing dengan Marten de Roon untuk mendapatkan tempat bersama Georginio Wijnaldum, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain, dan Frenkie De Jong di lini tengah, dengan pengalaman yang lebih besar dari pemain Atalanta yang kemungkinan besar akan membuatnya memenangkan pertempuran itu.

Sebagai penjaga gawang, Martin Stekelenburg yang berusia 38 tahun bisa lebih disukai daripada Tim Krul setelah terlihat lebih aman dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Shevchenko, sementara itu, harus membuat keputusan apakah akan menyamai formasi Belanda, atau bertahan dengan sistem 4-3-3, yang baru-baru ini ia gunakan.

Mengingat bahwa pemain berusia 44 tahun itu menggunakan pertahanan tiga pemain dalam tiga kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Maret, yang membantu mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 yang mengesankan melawan Prancis, kami cenderung percaya bahwa Shevchenko dapat memilih untuk mendekati permainan ini di cara yang lebih hati-hati.

Itu bisa berarti pemain seperti Oleksandr Zubkov dan West Ham United Andriy Yarmolenko akan absen, dengan pemain berbahaya Ruslan Malinovskyi bermain dari Roman Yaremchuk dalam serangan.

Oleksandr Zinchenko dari Manchester City bermain di posisi lini tengah pilihannya untuk negaranya sebagai lawan bek kiri, di mana ia biasanya ditempatkan untuk juara Inggris.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Ukraina:
Belanda : Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Blind, Wijndal; De Roon, De Jong, Wijnaldum; Weghorst, Depay

Ukraina : Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Kryvtsov, Matviyenko, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk, Zinchenko; Malinovskyi, Yaremchuk

Prediksi Skor Belanda vs Ukraina: 1-1

UPDATE CORONA