Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

oleh -198.489 views
Prediksi Argentina vs Chili

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Argentina vs Chili, kampanye Copa America Argentina akan berlangsung pada Selasa 15 Juni 2021 Pukul 05:00 wib dengan ujian keras dalam bentuk pembuka melawan tetangga regional Chili di Estadio Nilton Santos Rio de Janeiro.

Argentina datang ke turnamen ini dengan catatan rekor tak terkalahkan sejak tahun 2019. Namun, tim nasional belum berhasil memenangkan Copa America sejak 1993, hampir tiga puluh tahun yang lalu.

Sejak tersingkirnya negara itu di awal Piala Dunia 2018 di bawah asuhan Jorge Sampaoli melawan Prancis, Argentina telah menempuh perjalanan panjang di bawah pelatih kepala baru Lionel Scaloni dan harapan besar datang ke turnamen ini.

Favorit kuat di Grup B, yang terdiri dari negara-negara selatan benua, Argentina harus mengambil poin melawan orang-orang seperti Uruguay, Paraguay dan Bolivia jika mereka ingin maju ke babak berikutnya.

Namun, La Albiceleste pertama dan terpenting menghadapi Chili, tim yang membuat hidup sangat sulit bagi pasukan Scaloni beberapa hari yang lalu ketika mereka menahan imbang 1-1 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Meskipun Argentina terlihat jauh lebih lengkap, tim Scaloni berjuang untuk menghancurkan lawan Chili mereka.

Hasil imbang 2-2 yang dramatis dengan Kolombia pekan lalu membuat La Albiceleste masuk ke turnamen ini tanpa memenangkan satu pertandingan pun di tahun 2021.

Pemenang Copa America berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016, Chili datang ke turnamen ini hanya untuk memenangkan gelar ketiga dalam sejarah mereka.

Meskipun setengah dasawarsa telah berlalu sejak gelar terakhir mereka, 11 pemain inti Chili tetap sama, dengan guard lama Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas memimpin lini depan dan Claudio Bravo, Gary Medel dan Mauricio Isla mengisi lini pertahanan.

Pelatih kepala Martin Lasarte tampaknya tidak terlalu peduli dengan skuadnya yang menua dan akan memanfaatkan bakat favorit penggemar ini untuk memenangkan kembali gelar dari pemegang dan tuan rumah Brasil.

Menyusul hasil imbang mereka dengan Argentina awal bulan ini, Chile ditahan lagi oleh Bolivia dengan hasil imbang 1-1 beberapa hari lalu, dengan gelandang Erick Pulgar mencetak gol untuk La Roja.

Sama seperti tetangga mereka Argentina, Chili mendapati diri mereka berhembus panas dan dingin menjelang turnamen ini, dan Lasarte akan tahu bahwa timnya perlu meningkatkan taruhan jika mereka ingin mencapai sesuatu musim panas ini.

Scaloni mengumumkan skuad yang kuat minggu ini yang termasuk orang-orang seperti Papu, Angel Correa, Angel Di Maria dan Sergio Aguero bersama megastar Lionel Messi.

Absen penting dari skuad termasuk penyerang Aston Villa yang menjanjikan Emiliano Buendia dan pemain depan Sevilla yang berperingkat tinggi Lucas Ocampos.

Bahkan dengan tambahan Aguero, penyerang Inter Milan Lautaro Martinez masih bisa berduet dengan Messi di lini serang.

Adapun Chile, Lasarte diperkirakan akan memilih empat di belakang seperti yang dia lakukan melawan La Albiceleste awal bulan ini, bermitra dengan Medel dengan Guillermo Maripan.

Pulgar dan Charles Aranguiz dari Bayer Leverkusen kemungkinan akan memberikan perlindungan bagi pertahanan di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Chili:
Argentina : Martinez; Montiel, Romero, Otamendi, Acuna; Lo Celso, Paredes, De Paul; Messi, Martinez, Di Maria

Chili : Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Pulgar, Vidal, Aranguiz, Menes; Vargas, Sanchez

Prediksi Skor Argentina vs Chili: 2-1

UPDATE CORONA